Scroll untuk baca artikel
Wisata

Favehotel Padjajaran Bogor Gelar Pelatihan Penanganan Kebakaran

880
×

Favehotel Padjajaran Bogor Gelar Pelatihan Penanganan Kebakaran

Sebarkan artikel ini

Keselamatan Tamu dan Karyawan Jadi Prioritas Utama

Favehotel Padjajaran Bogor Gandeng DPKP Gelar Pelatihan Damkar
Karyawan Favehotel Bogor saat mengikuti kegiatan pelatihan penanganan bencana kebakaran.

BOGOR, Kobra Post Online – Sebagai upaya meningkatkan kesadaran dan keselamatan dalam bekerja, Favehotel Padjajaran Bogor gandeng Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Bogor guna memberikan edukasi dan pelatihan, pada Senin (29/5).

“Pelatihan yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB ini, mempunyai tujuan yaitu keselamatan tamu dan karyawan sebagai prioritas utama perusahaan kami. Melalui pelatihan ini, kami yakin akan meningkatkan kesiapsiagaan serta mengurangi tingkat resiko kebakaran di tempat kerja,” ungkap Manager Favehotel Padjajaran Bogor, Sri Endah, Senin (29/5/23).

Selain itu, menurut Sri, latihan ini juga akan membantu mengedukasi karyawan tentang langkah-langkah yang harus diambil dalam situasi darurat. Serta memberikan pelatihan praktis tentang penggunaan alat pemadam kebakaran.

“Kami telah bekerja sama dengan departemen pemadam kebakaran setempat untuk memastikan bahwa pelatihan ini dilaksanakan dengan cara yang aman dan efektif. Tim pemadam kebakaran terlatih hadir untuk memberikan panduan dan instruksi kepada karyawan kami,” jelasnya.

Dalam hal ini, lanjutnya, pihak favehotel juga telah mengatur evakuasi darurat yang terkoordinasi dengan baik. Sehingga semua karyawan dapat mengikuti prosedur evakuasi dengan cepat dan tanpa kepanikan.

“Kami mengundang semua karyawan yang ada di sini untuk berpartisipasi dalam latihan pemadam kebakaran ini. Latihan ini akan memberikan pengalaman berharga dan pengetahuan yang dapat diterapkan dalam situasi kebakaran sebenarnya,” ucapnya.

Hotel Manager favehotel Padjajaran Bogor itu menambahkan, pihaknya selalu mendorong seluruh karyawannya untuk bertanya dan berdiskusi selama latihan, serta mempelajari langkah-langkah penting dalam mengatasi kebakaran.

“Kami berharap melalui latihan ini, kesadaran dan pemahaman tentang kebakaran serta langkah-langkah pencegahan akan meningkat di antara karyawan kami. Keselamatan adalah tanggung jawab bersama, dan dengan bekerja sama, kami dapat menciptakan lingkungan kerja yang aman serta bebas dari bahaya,” tutur Sri Endah mengakhiri.

Baca juga: Asuransi Mobil Lindungi Investasi Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *