Dody : Ini Uang Rakyat Jangan Main-main

oleh -203 views

F-PKS DPRD Kota Bogor Kawal Pembangunan Masjid Agung

BOGOR, Kobra Post Online – Anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kota Bogor dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) Dody Hikmawan mengaku pesimis pembangunan Masjid Agung yang berlokasi di Kawasan Pasar Anyar Jalan Nyi Raja Permas Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor akan rampung tahun ini.

“Saya pribadi agak pesimis apakah pembangunan Masjid Agung akan rampung tahun ini. Karena setelah di cek di lapangan, pekerjaan pembangunannya sampai akhir Oktober ini baru mencapai 40 persen,” tukas Dody kepada Kobra Post Online, Senin (1/11/2021).

Dody menegaskan, karena ini menyangkut uang rakyat pihaknya akan mengawal terus pembangunan Masjid Agung.

“Jadi, jangan main-main, pembangunan Masjid Agung menggunakan uang rakyat. Sebagai anggota DPRD di Komisi 1, nanti kita akan panggil instansi terkait dan kontraktor pembangunan,” tegasnya.  

Sebelumnya pada Minggu (31/10/2021) lalu, Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Jawa Barat, Haru Suandharu mengunjungi lokasi pembangunan Masjid Agung Kota Bogor. Bersama anggota Fraksi PKS Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan Kota Bogor Iwan Suryawan, rombongan F-PKS susuri tiap bagian Masjid yang berada di Jalan Nyi Raja Permas Bogor Tengah ini.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *