Scroll untuk baca artikel
Wisata

Bukit Angin Mamiri Jadi Lokasi Reunian Sekolah

508
×

Bukit Angin Mamiri Jadi Lokasi Reunian Sekolah

Sebarkan artikel ini
Bukit Angin Mamiri Jadi Lokasi Reunian Sekolah

BOGOR, Kobra Post Online – Wilayah Bogor Barat Kabupaten Bogor menyimpan banyak keindahan alam tersembunyi yang siap di jelajahi dan dikunjungi para pelancong. Bukit Angin Mamiri adalah salah satu tempat di Kampung Nanggewer Desa Batu Tulis Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor. Dari puncak bukit ini,  bisa melihat pemandangan alam yang menakjubkan.

Meski lokasi ini belum resmi menjadi destinasi wisata alam, namun warga Kampung Nanggewer mulai memperkenalkan tempat ini kepada masyarakat luas.

Seperti pada pada Minggu (3/9), Bukit Angin Mamiri menjadi tempat reuni sekolah yaitu alumni SMP YPM Angkatan 1989-1990.

“Saya sengaja mengajak teman-teman SMP YPM berkunjung ke bukit ini. Selain untuk bersilaturahmi setelah 32 tahun tidak berkumpul juga ingin memperkenalkan pesona alam Bukit Angin Mamiri yang berlokasi di Kampung Nanggewer Baru Tulis,” kata Dadang salah satu Alumni SMP YPM Ciomas.

Bukit Angin Mamiri Jadi Lokasi Reunian Sekolah

Dadang yang merupakan warga Kampung Nanggewer ini memiliki mimpi agar bukit itu bisa menjadi tempat wisata alam ke depannya.

Lanjut Dadang, awalnya ia hanya mengajak teman-teman terdekat saja. Namun ternyata para Alumni SMP YPM tertarik untuk ikut.

“Alhamdulillah dengan kedatangan Alumni  SMP YPM ini kita bisa berkumpul dan saling bercerita tentang jalan kehidupan masing-masing sambil menikmati pesona alam,” ungkapnya.

Baca juga: Unik Warga Lembah Bukit Angin Mamiri Bukber Lesehan di Jalan

Ketua Panitia Reuni SMP YPM, Agus Darsono mengaku bersyukur bisa datang ke lokasi yang sangat indah ini.

“Tempat ini sangat alami dengan udara sejuk sambil memandang di atas bukit pesona keindahan alam kawasan Kecamatan Nanggung,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *