Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Baraya Primus Yustisio Dramaga Bogor Bagikan Infak

2496
×

Baraya Primus Yustisio Dramaga Bogor Bagikan Infak

Sebarkan artikel ini
Baraya Primus Yustisio Dramaga
Tim Baraya Primus Yustisio Dramaga (Foto : Dok. Iful)

BOGOR, Kobra Post Online – Siapa tak kenal dengan Primus Yustisio. Ia merupakan seorang aktor yang kini menjadi wakil rakyat di DPR RI. Politisi PAN ini menjadi anggota DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat V.

Suksesnya Primus melenggang ke Gedung DPR RI tidak terlepas dari tim suksesnya (Timses) yang tergabung dalam Baraya Primus.

Sebagai wujud kepedulian kepada warga yang kurang mampu, Baraya Primus membagikan infak di Kampung Cisasah RT 02 RW 06 Desa Neglasari Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor, Jumat (29/4).

Ketua Baraya Primus Dramaga, Egi Sudarmaji mengatakan, pihaknya berbagi infak kepada kaum duafa sudah menjadi program Baraya Primus.

Baraya Primus Berbagi Infak
Tim Baraya Primus Dramaga saat membagikan infak.

“Sebetulnya bukan hanya sekali ini saja, tapi sudah dilakukan secara rutin. Apalagi, saat ini momentumnya sangat tepat, bulan Puasa menjelang Idul Fitri. Semoga infak yang kami bagikan bisa bermanfaat,” ujar Egi kepada Kobra Post Online di sela-sela acara pembagian infak.

Egi menuturkan, pembagian infak ini untuk 20 orang duafa dari masing-masing perwakilan wilayah Baraya Primus di Kecamatan Dramaga.

“Pada kegiatan ini kita melibatkan 10 orang tim Baraya Primus. Saya mengucapkan terima kasih kepada ketua Tim 10 ini yakni Ayi Sahrul Hamzah yang sudah mendukung penuh acara ini. Semoga tim Baraya selalu solid dalam melaksanakan setiap kegiatan sosial,” pungkasnya.

Baraya Primus

Baca juga : Yohanes : Penangkapan Bupati Bogor Tidak Tepat Disebut OTT

Sementara itu, Emoh warga Kampung Cisasah RT 01 RW 06 salah satu penerima infak mengucapkan terima kasih kepada tim Baraya Primus Dramaga.

“Bantuan ini sangat bermanfaat, apalagi menjelang Lebaran, pastinya banyak kebutuhan. Sukses terus untuk Baraya Primus,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *