Alumni Akabri 89 Bagikan Bantuan Pangan di Jakarta Barat

oleh -801 views
Alumni Akabri 89
Pemberian bantuan pangan dari Alumni Akabri 89 kepada warga di wilayah Jakarta Barat.

Brigjen TNI Lutfi Beta (Asren Kostrad) mewakili alumni Akabri 89 dalam arahannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan aksi solidaritas sosial sebagai wujud pengabdian, kepedulian dan gotong royong.

“Kegiatan bantuan sosial (Bansos) ini bertujuan untuk membantu warga yang membutuhkan. Babinsa bersama Bhabinkamtibmas mendistribusikan langsung  kepada warga yang tepat dengan door to door. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi Covid-19,” ungkap Brigjen TNI Lutfi Beta.

Dalam kegiatan tersebut bantuan diberikan secara simbolis kepada dua orang perwakilan Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Yaitu Serda Andrian (Babinsa) dan Aiptu Wagito (Bhabinkantibmas) untuk selanjutnya dibagikan kepada keluarga yang berhak menerima.

Baca juga : Moms DL 89 Bagikan Bantuan Kemanusiaan Ramah Perempuan dan Anak

Baksos Akabri 89 dilaksanakan menindaklanjuti arahan Panglima TNI dan Kapolri untuk menggalang dan menggerakan bansos.

Setelah penyerahan bantuan, jajaran TNI-Polri secara Institusional (yang telah, sedang dan akan terus berlangsung) dilanjutkan dengan imbauan Menggerakkan Bantuan Sosial oleh Alumni Akabri atau Akademi TNI bersama Alumni Akpol. Sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat yang terdampak, baik langsung maupun tidak langsung secara ekonomi.

Reporter          : Surya Suep

Editor              : Yaso

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *