Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Polisi Gercep, 3 pelaku Pembacokan di Pasar Ciampea Tertangkap

470
×

Polisi Gercep, 3 pelaku Pembacokan di Pasar Ciampea Tertangkap

Sebarkan artikel ini
Polisi Gercep, 3 pelaku Pembacokan di Pasar Ciampea Berhasil Tertangkap
3 pelaku pembacokan pelajar di Pasar Ciampea Lama.

BOGOR, Kobra Post Online – Polsek Ciampea bersama Resmob Polres Bogor akhirnya berhasil menangkap 3 pelaku pembacokan yang menewaskan seorang pelajar berusia sekitar 16-17 di Jalan Raya Pasar Ciampea Kabupaten Bogor pada Jumat (1/12) lalu.

Korban diketahui bernama Muhammad Bintang Satria mengalami luka cukup parah terkena sabetan senjata tajam jenis cerulit di bagian leher.

Kapolsek Ciampea, Kompol Suminto mengungkapkan, Muhammad Bintang Satria menjadi korban yang dilakukan kelompok remaja dengan berboncengan sepeda motor.

“Diketahui 6-7 sepeda motor melintas di wilayah Pasar Ciampea Kabupaten Bogor. Berkat gerak cepat (Gercep) dan kegigihan jajaran Polsek Ciampea dan Resmob Sat Reskrim Polres Bogor berhasil menangkap para pelaku dari hasil keterangan para saksi di lokasi TKP dan penelitian CCTV di seputaran Jalan Raya Pasar Ciampea. Para pelaku ditangkap di rumahnya masing-masing.

“Ada 3 pelaku yang sudah berhasil diamankan, yaitu AFH (18) yang ditangkap di rumahnya di wilayah Desa Gunung Menyan Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor. Pelaku berstatus pelajar SMK Pandu,” kata Kapolsek Ciampea dalam rilis yang diterima Kobra Post Online, Minggu (3/12).

Baca juga: Ini Kronologi Pembacokan Pelajar di Pasar Lama Ciampea

Kemudian, sambung Kapolsek, MAR (16) pelaku utama yang mengaku dan terbukti sebagai pembacok Muhammad Bintang Satria. Senjata yang digunakan yaitu celurit pendek.

“MAR ditangkap di rumahnya di Desa Gunung Menyan Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor,” ucapnya.

Selanjutnya, kata Kompol Suminto, DDD (17) yang ikut serta berboncengan 3 orang  di sepeda motor tersebut. Ditangkap di rumahnya di Desa Pasarean Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor.

Kapolsek Kompol Suminto menambahkan, selain berhasil menangkap para pelaku, barang bukti yang diamankan berupa celurit dan sepeda motor yang digunakan para pelaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *