Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Vaksin Booster di Kelurahan Curug Capai 2.800 Orang

3286
×

Vaksin Booster di Kelurahan Curug Capai 2.800 Orang

Sebarkan artikel ini
Vaksin Booster di Kelurahan Curug Capai 2.800 Orang
Kegiatan vaksinasi di Kelurahan Curug Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor pada Kamis (28/4). (Foto : Dok. Jun)

BOGOR, Kobra Post Online – Percepatan vaksinasi booster di Kelurahan Curug Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor hingga hari terakhir, Kamis (28/4) mencapai 2.800 orang lebih.

Lurah Curug, H. Irwansyah mengatakan, percepatan vaksinasi booster ini berlangsung sejak Senin (4/4) hingga Kamis (28/4) dengan target 3.000 orang.

“Ini hari terakhir, kita laksanakan di Masjid Baitussalam RT 01 RW 13. Capaian vaksinasi booster hinga saat ini sudah melebihi 2.800-an dari dari yang diwacanakan 3.000 orang. Tetapi pada prinsipnya kita sudah berusaha melaksanakan vaksinasi booster,” katanya kepada Kobra Post Online di ruang kerjanya, Kamis (28/4).

Irwansyah menjelaskan, selain melalui RT dan RW, pihaknya telah menyediakan sentra vaksin melalui para tokoh agama dan Dewan Kemakmuran Masjid di wilayah Curug. Adapun sasaran vaksinasi boster ini, sambungnya, mencakup semua kalangan yang telah berusia 18 tahun ke atas.

“Kita juga melaksanakan vaksinasi secara door to door  pada Sabtu, 23 April lalu. Hal ini kita lakukan karena melihat capaian dari tingkat RW masih kurang. Oleh sebab itu kita lakukan door to door dengan sasaran para lansia yang tidak bisa datang langsung ke sentra vaksin,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *