Sambut Tahun Baru 2020, Jajaran Polsek Amankan Terminal Leuwiliang

oleh -1.668 views

BOGOR, Kobrapostonline.com – Sambut tahun baru 2020, jajaran Polsek Leuwiliang Polres Bogor amankan terminal Leuwiliang Kabupaten Bogor.

Sebagai bentuk kesiap siagaan, Polsek Leuwiliang menggelar apel siaga di halaman terminal Leuwiliang. Pelaksanaan apel tersebut merupakan rangkaian dalam rangka pengamanan dan antisipasi kerawanan di malam menyambut pergantian tahun.

“Khusus Leuwiliang, kita mengadakan apel gabungan dari pihak Dinas Perhubungan (Dishub), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), TNI, Pramuka, Pemadam Kebakaran, Bhabinkamtibmas, Koramil, Babinsa. Semua kita libatkan, menyatukan kekuatan untuk Leuwiliang di terminal leuwiliang. Karena sentralnya memang disini,” AKP Ismet Inono SH ungkap Kapolsek Leuwiliang.

Menurut AKP Ismet, di leuwiliang tidak ada titik rawan. Pihaknya hanya akan memonitor terminal saja.

“Jadi  kita mau memonitor terminal saja. Karena keramaian akan berpusat disini (terminal-red). Nanti malam pasar leuwiliang kita buat tidak bisa masuk mobil. Kita lihat situasi saja, kalau ramai kita belokan 2 arah ke Karacak,” ungkapnya.

Kapolsek menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dalam rangka sambut tahun baru.

“Kalau bisa mendingan di rumah saja. Bakar-bakar makanan dari pada keluar. Cuaca juga hari ini sedang hujan, nanti takut terjadi kecelakaan dan segala macamnya,” tuturnya.

Baca juga : Dua Dasawarsa Era Reformasi, Demokrasi yang Kebablasan

AKP Ismet juga mengatakan bahwa sepertinya masyarakat sekitar mendengarkan himbauan yang kemarin disampaikan.

“Alhamdulillah kelihatannya masyrakat agak menurut. Apakah karena hujan atau kenapa, kondisi terminal saat ini sepi. Nanti kita lihat dulu sampai jam 12 malam,” pungkasnya.

Reporter : Andres

Editor : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *