Scroll untuk baca artikel
Kesehatan

Relaunching Mayapada Hospital Bogor Optimalkan Pelayanan

346
×

Relaunching Mayapada Hospital Bogor Optimalkan Pelayanan

Sebarkan artikel ini
Relaunching Mayapada Hospital Bogor Optimalkan Pelayanan

BOGOR, Kobra Post Online – Mayapada Hospital Bogor yang berlokasi di Jalan Pajajaran Indah V, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor melakukan perubahan dan pembaharuan demi mengoptimalkan pelayanan kesehatan.

Salah satu jaringan Mayapada Healt Care Group ini merupakan eks Bogor Medical Centre (BMC) yang diakuisisi sejak tahun 2017 lalu.

“Saat ini kita tengah melakukan perubahan dan pembaharuan. Mulai dari penambahan dokter spesialis dan subspesialis, renovasi menyeluruh dan perluasan ruang untuk berbagai layanan rawat jalan dan rawat inap. Termasuk juga IGD (Instalasi Gawat Darurat),” ungkap Chairman dan CEO Mayapada Healtcare Group, Jonathan Tahir saat relaunching Mayapada Hospital Bogor, Kamis (7/3).

Selain itu, lanjut Jonathan, pihaknya juga melakukan pembaruan alat medis dengan teknologi terkini untuk penanganan berbagai kasus kompleks. Serta integrasi tata ruang untuk pemeriksaan medical checkup agar terhubung dengan semua poli spesialis.

“Kita juga menambah alat kesehatan berstandar internasional seperti Cath Lab (kateteri jantung),” katanya.

Menurutnya sebelum relaunching, Mayapada Hospital Bogor cukup kesulitan menerima banyaknya pasien yang datang sehingga tidak tertangani.

“Sebelum membangun ruangan baru, banyak pasien yang terpaksa kita tolak karena keterbatasan kamar dan alat kesehatan. Tapi kini, kita berharap rumah sakit ini dapat menjadi rujukan masyarakat Kota Bogor ketika berobat,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *