Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Polres Bogor Siap Amankan Jalur Alternatif Jonggol dan Puncak

2216
×

Polres Bogor Siap Amankan Jalur Alternatif Jonggol dan Puncak

Sebarkan artikel ini
Polres Bogor Siap Amankan Jalur Alternatif Jonggol dan Puncak
Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin.

BOGOR, Kobra Post Online – Polres Bogor siap amankan arus kendaraan dari arah Bandung menuju Jakarta melalui puncak maupun jalur alternatif Jonggol pada liburan lebaran tahun ini.

Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin mengatakan, bahwa pihaknya telah menyiapkan 5 pos pengamanan di jalur puncak dengan pengamanan sebanyak 173 personel.

“Kita akan antisipasi limpahan arus lalu lintas jalan tol dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah yang saat ini menerapkan sistem one way (satu arah),” katanya, Sabtu (30/4).

Selain di jalur puncak, lanjutnya, akan melakukan pengaman di jalur alternatif Jonggol. Jalur alternatif Jonggol ini dapat dilalui masyarakat melalui jalan raya Cibubur, Cileungsi, Jonggol, Cariu hingga Cianjur.

“Kami telah siapkan pos-pos pengamanan dan pelayanan, berikut kekuatan personil untuk memberikan kenyamanan kepada warga yang akan menggunakan jalur itu,” ucapnya.

Baca juga : Pemkab Bogor Pastikan Pospam Lebaran Siap Layani Masyarakat

AKBP Iman mengimbau kepada masyarakat yang akan mudik untuk tetap berhati-hati, utamakan keselamatan serta ikuti aturan lalu lintas yang di berlakukan dan petunjuk petugas yang ada di jalan.

“Sementara itu dalam upaya mengantisipasi wisatawan di kawasan wisata puncak, kami pun telah berkoordinasi dengan pengelola hotel atau pun tempat wisata. Untuk memantau perkembangan pengunjung yang masuk dan keluar,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *