Perumda PPJ Gelar Turnamen Badminton Antar Karyawan

oleh -93 views
Badminton

BOGOR, Kobra Post Online – Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor menggelar Turnamen Badminton antar karyawan.

Turnamen internal itu berlangsung sejak Rabu (3/11) hingga Jum’at (5/11), di lapangan bulu tangkis Blok F lantai 3 Pasar Kebon Kembang Kota Bogor.

“Turnamen ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan gairah kinerja karyawan Perumda PPJ,” ungkap Kanit Blok F dan G Pasar Kebon Kembang, Sri Karyatno kepada Kobra Post Online, Rabu (3/11).

Sementara itu Direktur Utama (Dirut)  Perumda PPJ, Muzakkir mengatakan, Turnamen Badminton ini sengaja di gelar agar bisa menciptakan suasana Fun dan sehat energik bagi seluruh karyawan Perumda PPJ.

“Kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan semangat kerja para karyawan Perumda PPJ,” kata Muzakkir.

Seperti diketahui, Blok F Pasar Kebon Kembang Kota Bogor menjadi Icon sentral kegiatan bagi Perumda PPJ dari 14 Pasar yang di kelola Perumda di Kota Bogor.

Beberapa waktu lalu, Dirut Perumda PPJ, Muzakkir telah meresmikan Lantai 3 Blok F Pasar Kebon Kembang sebagai sentral ikan hias terbesar di Kota Bogor (Bogor Aquatic Center). Ada 53 kios berukuran 2×2 meter, telah penuh terisi oleh tenan ikan hias. Di lantai 3 ini terdapat lahan parkir motor yang cukup luas, sehingga saat usai jam kerja dapat dimanfaatkan sebagai lapangan badminton.

Reporter              : Eko Prayitno

Editor                    : Yaso

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *