Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Ketua DPRD Kota Bogor Raih HA IPB Award 2022, Kategori Politisi Terbaik

2378
×

Ketua DPRD Kota Bogor Raih HA IPB Award 2022, Kategori Politisi Terbaik

Sebarkan artikel ini
ketua

BOGOR, Kobra Post Online – Himpunan Alumni (HA) IPB menganugerahkan penghargaan kepada Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto. Atang yang merupakan alumni IPB Angkatan 34 meraih award untuk kategori ‘Politisi Terbaik’.

Puncak DPP HA Award 2022 yang berlangsung di IPB Convention Center, Bogor, Jumat (23/12) malam lalu.

“Terima kasih kami haturkan kepada seluruh keluarga besar Himpunan Alumni (HA) IPB. Ini merupakan kepercayaan yang sungguh besar.  Semoga saya bisa menjaganya dengan baik. Mohon doa dari semuanya,” ujar Atang saat diberikan kesempatan sambutan usai menerima award.

Baca juga: Tinjau Masjid Agung, Atang Berikan Catatan Kepada Pemkot Bogor

Ketua DPRD Kota Bogor memaparkan bahwa tidak banyak lembaga ataupun organisasi yang berani memberikan penghargaan kepada para politisi. Hal ini dikarenakan image politisi yang selama ini dianggap kurang baik di mata publik. Berbeda dengan para akademisi, peneliti, petani, ataupun berbagai profesi lainnya. Untuk itu, Atang sangat menghargai DPP HA IPB yang telah memberikan penghargaan untuk kategori tersebut.

“Apresiasi setinggi-tingginya kepada DPP HA IPB yang telah berani memberikan apresiasi kepada politisi. Ini menunjukkan jiwa kenegarawanan HA IPB yang ingin menyemangati semua profesi untuk berkarya sebaik-baiknya. Semoga, para alumni IPB lainnya yang mendedikasikan diri di dunia politik mampu diberikan kekuatan untuk bisa amanah dan istiqomah,” harapnya.

Dunia politik bukanlah pilihan yang mudah bagi anak seorang petani ini. Sejak mahasiswa, Atang pernah terpilih sebagai Presiden Mahasiswa IPB tahun 2022. Sebelumnya, ia juga dipercaya sebagai Ketua BEM Fakultas Kehutanan tahun 2021. Setelah lulus di tahun 2003 dan bekerja di dunia swasta selama 2 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *