Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Kapolres Bogor Tebar Penghargaan Kepada Personel Berprestasi

340
×

Kapolres Bogor Tebar Penghargaan Kepada Personel Berprestasi

Sebarkan artikel ini
Kapolres Bogor Tebar Penghargaan Kepada Personel Berprestasi

BOGOR, Kobra Post Online – Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro memberikan penghargaan kepada personelnya yang berprestasi dalam mengungkap berbagai kasus di wilayah hukum Polres Bogor. Pemberian penghargaan itu diserahkan langsung Kapolres dalam Apel di Mapolres Bogor, Senin (2/10).

Para personel yang mendapat penghargaan di antaranya diberikan kepada yang berhasil melakukan penyelesaian bayi tertukar selesai dengan baik dan lancar, pengungkapan pelaku curanmor berhasil dilakukan dalam satu hari oleh Polsek Gunung Putri. Serta berhasil mengamankan barang bukti berupa 11 unit motor dan 1 unit mobil.

Selanjutnya, terhadap pengungkap narkoba oleh jajaran personel Polsek Cisarua. Penghargaan juga diterima personel lalulintas Polres Bogor dan personel Brimob yang berhasil menggagalkan aksi curas di mana pelakunya akan mengambil motor dengan membawa senjata api rakitan dan mainan.

Selain itu, penghargaan diterima oleh anggota staf keuangan Polres Bogor yang meraih peringkat satu di tingkat Polda Jabar dalam pendistribusian keuangan secara transparan dan akuntabel.

Baca juga: Kapolres Bogor Berangkatkan Umroh Untuk Warga Penangkap Pelaku Curanmor

AKBP Rio Wahyu Anggoro mengatakan bahwa penghargaan ini diberikan kepada personel yang melebihi tugas pokoknya. Menurutnya, hal itu merupakan salah satu bentuk pembinaan karir terhadap personel Polri berprestasi yang lebih dari tugas pokoknya.

Kapolres Bogor Tebar Penghargaan Kepada Personel Berprestasi

Kapolres Bogor berharap, melalui pemberian penghargaan ini dapat menjadi contoh positif bagi anggota lainnya agar terus termotivasi dalam melaksanakan tugas dengan baik guna memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *