Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Kapolres Bogor Terima Penghargaan dari Kapolri

25
×

Kapolres Bogor Terima Penghargaan dari Kapolri

Sebarkan artikel ini
Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, mendapat pengharagaan dari Kapolri.

BOGOR, Kobra Post Online – Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, mendapat pengharagaan dari Kapolri sebagai pelayanan prima serta predikat zona integritas terbaik..

Penghargaan tersebut diberikan saat Kapolres Bogor mengikuti kegiatan Musrenbang Polri Tahun 2024 di Hotel St. Regis Jakarta, Selasa (9/7) kemarin.

Penghargaan diberikan kepada Kapolres Bogor, karena telah memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Bogor.

Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro menyatakan keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras seluruh personel Polres Bogor, yang telah memberikan pelayanan yang terbaik secara optimal kepada masyarakat.

“Jadi, penghargaan ini tidak mungkin didapatkan tanpa adanya kerja keras personel Polres Bogor,” ucapnya.

Rio mengungkapkan bahwa sebelum penghargaan ini diterima, berawal Unit Pelayanan Publik Tahun 2023 Kategori Pelayanan Prima (A) didapatkan oleh Polres Bogor, dengan berbagai indikator yang ditetapkan untuk mengukur kinerja penyelenggaraan pelayanan publik. Polres Bogor masuk dalam semua kriteria tersebut, sehingga mendapatkan penghargaan dalam kategori A (Pelayanan Prima).

Baca juga: 2 Orang Debt Collector Aniaya Warga Mekarsari Pakai Pacul

Ia menjelaskan, program-program pelayanan publik serta pelayanan sosial yang dilakukan Polres Bogor dalam melayani masyarakat, dilakukan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat Kabupaten Bogor.

“Semoga dengan mendapatkan penghargaan ini, dapat menjadikan semangat motivasi baru untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Bogor. Sebagai Polri Presisi dalam melindungi mengayomi dan melayani masyarakat dengan baik,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *