Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Kapolres Bogor Berangkatkan Umroh Untuk Warga Penangkap Pelaku Curanmor

401
×

Kapolres Bogor Berangkatkan Umroh Untuk Warga Penangkap Pelaku Curanmor

Sebarkan artikel ini

BOGOR, Kobra Post Online – Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro memberangkatkan umroh kepada Alip Gempar Pradana (34) yang berhasil menggagalkan aksi pencurian motor (curanmor) di wilayah Citereup, Kabupaten Bogor beberapa waktu lalu.

Selain menggagalkan Aksi Curanmor, Alip Gempar Pradana berhasil menangkap pelaku curanmor. Alip sempat terlibat perkelahian dengan pelaku curanmor.

Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro mengatakan, bahwa pihaknya memberangkatkan umroh untuk warga yang bernama Alip Gempar sebagai bentuk penghargaan. Karena Alip telah berhasil menggagalkan aksi curanmor.

“Jadi saat kejadian tersebut Alip sedang menggadaikan handphone di pengadaian di wilayah Citeureup untuk memenuhi kebutuhan ekonominya. Namun saat itu motor miliknya yang terparkir di parkiran ini dicuri oleh seorang pelaku curanmor dan diketahui langsung oleh Alip. Dengan kesigapannya beliau berhasil menangkap dan membawa pelaku curanmor tersebut kekantor polisi,” kata Kapolres Bogor.

Baca juga: Aksi Pencurian Sepeda Motor di Citeureup Digagalkan Warga

Dengan prestasinya tersebut, kata Rio, pihaknya memberikan piagam penghargaan dan memberangkatkan yang bersangkutan untuk menjalankan ibadah umroh.

“Selain itu ia juga diberikan handphone baru, karena hanphone Alip  telah di gadaikan,” ungkap Rio.

Sementara itu, Alip yang merupakan korban curanmor mengatakan, bahwa tindakan yang dilakukannya  merupakan spontanitas, karena sebelumnya sudah pernah menjadi korban curanmor dimana motor yang akan dicuri merupakan  motor baru.

Terkait penghargaan yang diberikan Kapolres Bogor, Alip mengucapkan terima kasih. “Terima kasih semoga bapak Kapolres Bogor sehat selalu dan terus dapat melayani masyarakat,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *