Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Kapolres Bogor Jenguk Penderita Obesitas di Cibinong

29
×

Kapolres Bogor Jenguk Penderita Obesitas di Cibinong

Sebarkan artikel ini
kapolres bogor
Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro melakukan kunjungan ke kediaman Singgih Sugiarto.

BOGOR, Kobra Post Online – Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro melakukan kunjungan ke kediaman Singgih Sugiarto, seorang warga yang menderita obesitas di Kampung Pos Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (03/07).

Diketahui Singgih memiliki berat badan mencapai 230 kg. “Kami menjenguk Pak Singgih untuk memberikan dukungan moril, serta bantuan medis. Karena Pak Singgih ini menderita obesitas sejak tahun 2021,” kata Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, dalam keterangannya.

Dalam kunjungannya, Rio didampingi oleh beberapa pejabat Polres Bogor. Di antaranya Kapolsek Cibinong, Kompol Waluyo, Kasat Lantas Polres Bogor, AKP R. Rizky Guntama, Kasipropam, AKP Ketut Lasswarjana, Kasat Binmas, Iptu Nimrod, Kasi Dokkes Polres Bogor, dr. Elinda, Lurah Pabuaran, H. Rodi Kurniadi, dan yang lainnya.

kapolres bogor.
Baca juga: Hore! 2 Bhabinkamtibmas Polsek Rancabungur Naik Pangkat

Kapolres Bogor menyatakan komitmennya untuk membantu proses pengobatan Singgih Sugiarto. Rio juga memberikan santunan sebagai bentuk kepedulian, dan dukungan kepada Singgih beserta keluarganya.

Sementara itu, Kapolsek Cibinong, Kompol Waluyo menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Bogor terhadap warga yang membutuhkan. Dan upaya untuk menjalin hubungan yang lebih erat antara kepolisian dan masyarakat.

Baca juga: Kapolres Bogor Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Kegiatan kunjungan ini, diakhiri dengan doa bersama untuk kesembuhan Singgih Sugiarto, serta harapan agar bantuan yang diberikan dapat meringankan beban yang dialaminya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *