Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Hore! 2 Bhabinkamtibmas Polsek Rancabungur Naik Pangkat

50
×

Hore! 2 Bhabinkamtibmas Polsek Rancabungur Naik Pangkat

Sebarkan artikel ini
Dua personel Bhabinkamtibmas Polsek Rancabungur seusai kenaikan pangkat.

BOGOR, Kobra Post Online – Dua Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kepolisian Sektor (Polsek) Rancabungur, Polres Bogor, dapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Upacara korps raport kenaikan pangkat TMT 1 Juli 2024, dipimpin langsung Kapolres Bogor, AKB Rio Wahyu Anggoro di Mapolres Bogor, pada Selasa (2/7) pagi.

Tercatat ada 61 personel yang mengalami kenaikan pangkat. Di antaranya dua Bhabinkamtibmas Polsek Rancabungur.

Kedua Bhabinkamtibmas itu adalah Asep Komara yang semula berpangkat Aipda menjadi Aiptu (Bhabinkamtibmas Desa Cimulang), dan Agus Siswani semula berpangkat Bripka menjadi Aipda (Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari).

Proses upacara kenaikan pangkat di Polres Bogor.
Baca juga: Kapolres Bogor Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Aiptu Asep Komara mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, dan mengaku bangga atas kenaikan pangkat ini. Lalu ia berharap, disaat menjalankan tugas supaya selalu diberikan kemudahan, dan dapat lebih dekat dengan masyarakat.

“Semoga yang awalnya sudah baik menjadi lebih baik lagi untuk ke depannya. Dan saya ucapkan terima kasih kepada keluarga tercinta serta pimpinan Polsek Rancabungur atas support yang telah diberikan. Mudah-mudahan saya bisa lebih meningkatkan tugas dan tanggung jawab saya,” kata Asep kepada Kobra Post Online di Kantor Polsek Rancabungur, Selasa (2/7) malam.

Lanjut Asep, ke depannya jika ia diberikan kesempatan dan peluang, maka dirinya akan meningkatkan karirnya. Yaitu dengan mengikuti pendaftaran untuk menjadi perwira kepolisian.

“Itu menjadi harapan terbesar saya. Mudah-mudahan ada rezeki, peluang, dan dinasibkan. Salah satu upaya serta ikhtiar untuk meningkatkan karir saya,” harap Asep.

Syukuran dalam rangka dua personel Bhabinkamtibmas Polsek Rancabungur telah naik pangkat.
Baca juga: Potong Tumpeng Ala Polsek Rancabungur Rayakan HUT Bhayangkara ke-78

Hal senada dikatakan Aipda Agus Siswani. Dia merasa bersyukur dan bangga atas kenaikan pangkat ini. Selain itu, dirinya mengucapkan rasa terima kasih kepada pimpinan Kepolisian Republik Indonesia.

Sementara itu, Kapolsek Rancabungur, Ipda Azis Hidayat mengucapkan selamat kepada dua personel Bhabinkamtibmas yang telah mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

“Saya selaku pimpinan Polsek Rancabungur berharap mereka bisa menjaga amanah, dan kepercayaan yang telah diberikan atas anugerah kenaikan pangkat lebih tinggi. Mudah-mudahan dapat lebih dewasa, serta lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Dalam rangka melaksanakan tugas mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ucap Azis.

Lanjut Azis, di momen yang berbahagia ini, jajaran Polsek Rancabungur merayakan secara sederhana. Yakni ceplok telur dua personel Bhabinkamtibmas, dan syukuran kecil-kecilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *