Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Kapolres Bogor: Gaungkan Semangat Persatuan, Gotong Royong dan Keberagaman

483
×

Kapolres Bogor: Gaungkan Semangat Persatuan, Gotong Royong dan Keberagaman

Sebarkan artikel ini
Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro.

BOGOR, Kobra Post Online – Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 digelar Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor di lapangan Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Pada Kamis (17/8).

Dalam momen peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia tersebut, Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro  yang hadir secara langsung dalam upacara tersebut bertindak sebagai pembaca teks pancasila.

Pelaksaan upacara Kemerdekaan Republik Indonesia berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat nasionalisme. Sebagai bentuk penghormatan terhadap perjuangan para pahlawan dan untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia.

Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro mengatakan, bahwa dalam momen yang penuh semangat ini, semua unsur merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78 dengan bangga.

Baca juga: Kapolres Bogor Ajak Pendekar Cimande Ciptakan Pemilu 2024 Aman dan Damai

Lanjut Kapolres, sebagai sebuah bangsa, kita telah mengalami berbagai tantangan dan perjuangan dalam perjalanan menuju kemerdekaan dan kemajuan.

“Kita telah berhasil melewati berbagai cobaan dan mengukir prestasi sebagai sebuah negara yang berdaulat. Ayo terus melaju menuju  Indonesia maju,” ucapnya.

AKBP Rio mengajak untuk menggaungkan semangat persatuan, gotong royong, dan keberagaman yang menjadi pondasi kekuatan Indonesia.

“Melangkah maju, mari kita bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik bagi generasi mendatang. Dengan tetap menghormati dan memelihara nilai-nilai luhur bangsa,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *