Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Kapolda Jabar Lakukan Ground Breaking Gedung Pelayanan Publik dan Rusun Polres Bogor

33
×

Kapolda Jabar Lakukan Ground Breaking Gedung Pelayanan Publik dan Rusun Polres Bogor

Sebarkan artikel ini
Acara ground breaking ini ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Kapolda Jawa Barat.

BOGOR, Kobra Post Online – Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Akhmad Wiyagus melakukan ground breaking gedung pelayanan publik dan rusun di Polres Bogor, Rabu (25/6).

Dalam momen ini, Kapolda Jawa Barat didampingi oleh Pj Bupati Kabupaten Bogor, Asmawa Tosepu, Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, Pejabat Utama Polda Jabar dan unsur Forkompinda Kabupaten Bogor.

Ahkmad Wiyagus mengungkapkan rasa syukur atas dukungan Pemerintah Kabupaten Bogor yang telah menghibahkan lahan untuk pembangunan gedung ini.

“Pembangunan gedung pelayanan publik ini merupakan wujud komitmen kami dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kapolda Jawa Barat dalam keterangannya.

Baca juga: Gelar Bakti Sosial Kesehatan Se-Indonesia, Polri Pecahkan Rekor MURI

Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu menyampaikan apresiasi atas kerja sama antara Pemerintah Kabupaten dengan Polres Bogor dalam proyek ini.

“Kami berharap dengan adanya gedung ini, pelayanan publik kepada masyarakat semakin optimal dan mudah diakses,” kata Asmawa.

Sementara itu, Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro menegaskan bahwa pembangunan rusun untuk anggota Polres Bogor menjadi prioritas dalam meningkatkan kesejahteraan, dan efisiensi tugas.

“Kami berharap rusun ini tidak hanya sebagai tempat tinggal, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat kebersamaan di antara anggota polres,” ungkapnya.

Baca juga: Polres Bogor Gelar Bakti Kesehatan Peduli Disabilitas

Acara ground breaking ini ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Kapolda Jawa Barat, dan pemotongan tumpeng sebagai simbol dimulainya pembangunan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *