Kades Leuwisadeng : Tanpa Dukungan Masyarakat, Tidak Bisa Berjalan

oleh -1.171 views
Sertijab Kades Leuwisadeng
Sertijab Kades Leuwisadeng. Pjs Kades Leuwisadeng, H Yusup menyerahkan jabatannya kepada Kades terpilih Rohim Hidayat secara simbolis (Foto : Andres)

BOGOR, Kobrapostonline.com – Kepala Desa (Kades) Leuwisadeng Kecamatan Leuwisadeng Kabupaten Bogor, Rohim Hidayat mengatakan bahwa tanpa adanya dukungan masyarakat pemerintahan desa (Pemdes) tidak akan bisa berjalan.

“Semuanya tergantung masyarakat. Tanpa dukungan mereka, saya juga bukan apa-apa. Pesta demokrasi sudah usai, tidak ada lagi dukung mendukung kubu nomor satu atau dua. Prinsipnya kita semua satu,” ungkap Rohim usai acara serah terima jabatan (Sertijab) Kades Leuwisadeng di Aula kantor desa, Senin (20/01/2020).

Kades terpilih periode 2020-2026 itu sangat berharap kepada warga untuk mendukung semua program yang akan dijalankan nanti, agar Desa Leuwisadeng lebih maju dan mandiri.

“Warga memberikan dukungan dan saya akan berjuang memajukan desa. Semoga kedepan masyarakat Leuwisadeng dapat lebih makmur lagi dari sebelumnya,” pungkas Rohim.

Acara Sertijab Kades Leuwisadeng

Sementara itu, H Yusup Pejabat Sementara (Pjs) Kades Leuwisadeng  mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang sudah mendukungnya sebagai Pjs  untuk melanjutkan pembangunan di wiliyah Desa Leuwisadeng.

“Alhamdulillah acara sertijab telah selesai dan berjalan sesuai harapan. Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang sudah mendukung saya selama ini,” ungkapnya.

H Yusup berpesan, untuk Kades terpilih Leuwisadeng, dapat menjalankan tugasnya dengan amanah dan maslahat untuk kemajuan Desa Leuwisadeng.

“Sesuai rencana anggaran 2019, semua pembangunan di Desa Leuwisadeng terutama insfraktuktur telah kita selesaikan. Untuk tahun 2020 kedepan, akan di lanjutkan oleh kepala desa terpilih,” pungkasnya.

Baca juga : Kecamatan Leuwisadeng Gelar Pra Musrenbang 2021

Turut hadir dalam acara sertijab tersebut, Camat Leuwisadeng Pepep Hamdi bersama jajarannya, Babinsa, Babinmas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan perangkat Desa Leuwisadeng.

Reporter : Andres

Editor : Agus P.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *