Kecamatan Leuwisadeng Gelar Pra Musrenbang 2021

oleh -1.863 views
Pelakasanaan Pra Musrenbang Kecamatan Leuwisadeng
Pelaksanaan Kegiatan Pra Musrenbang Kecamatan Leuwisadeng Untuk Anggaran Tahun 2021 di Aula Kecamatan

BOGOR, KobraPostoline.com – Kecamatan Leuwisadeng Kabupaten Bogor menggelar Pra Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) untuk menentukan skala prioritas pembangunan pada tahun 2021 mendatang.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Leuwisadeng pada Selasa (21/01) tersebut dihadiri oleh seluruh stakeholder wilayah Kecamatan Leuwisadeng yakni para Kepala Desa (Kades), Polsek, Koramil, Puskesmas, Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Pendapatan Daerah ( UPT PPD) dan Kantor Urusan Agama (KUA).

Pepep Hamdi Camat Leuwisadeng Kabupaten Bogor dalam sambutannya mengatakan bahwa, kegiatan Pra Musrenbang ini bertujuan untuk menyinkronkan dan menentukan program yang akan menjadi prioritas dan harus tepat sasaran.

“Disini kita bersama-sama menyusun program yang nantinya akan menjadi prioritas pembangunan di Leuwisadeng. Baik dalam wujud fisik maupun non fisik, seperti pemberdayaan masyarakat dan lainnya,” ungkapnya.

Baca juga : Santri Hanyut Belum Ditemukan, 135 Personil SAR Gabungan dikerahkan

Pada kesempatan itu, Pepep juga berpesan agar usulan yang diajukan harus sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor. Sehingga nantinya diharapkan program dari pemerintahan desa akan sejalan dengan program dari Pemkab Bogor.

“Hal tersebut agar visi dan misi Kabupaten Bogor dapat tercapai. Selanjutnya usulan yang disusun dalam Pra Musrenbang ini akan diajukan sebagai bahan materi dalam musyawarah rencana pembangunan Kecamatan Leuwisadeng Tahun Perencanaan 2021,” pungkasnya.

Reporter : Andres

Editor : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *