Hujan Angin Rusak 6 Rumah Warga Kencana Kota Bogor

oleh -1.295 views
Hujan Angin, 6 Rumah Warga Kencana Rusak

BOGOR, Kobrapostonline.com – Hujan deras yang disertai angin kencang pada Selasa (15/10/2019) kemarin sore, menyebabkan sedikitnya enam rumah warga di Kelurahan Kencana Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor mengalami rusak berat dan ringan.

Seperti yang telah dilaporkan oleh Syafei R Lurah Kencana Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, rumah-rumah warga yang mengalami rusak berat dan ringan akibat tertimpa pohon dan terhempas angin kencang disertai hujan lebat.

Hujan Angin, 6 Rumah Warga Kencana Rusak

“Rumah warga yang terkena bencana itu berlokasi di Jalan KH.Muhidin RT.04 RW.04 dan RT.05 RW.01 Kelurahan Kencana Kecamatan Tanah Sareal,” kata Syafei yang dikonfirmasi Kobrapostonline melalui WhatsApp, Rabu (16/10/2019).

Syafei mengatakan, rumah warga yang terkena musibah tersebut saat ini masih bisa ditempati, karena kerusakannya kebanyakan hanya dibagian atap.

“Alhamdulillah dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan tidak ada warga yang mengungsi. Adapun kerugian yang timbul belum dapat dipastikan nilainya,” jelas Syafei.

Hujan Angin, 6 Rumah Warga Kencana Rusak

Baca juga : Warga Kp Cijahe Tewas Menyenggol Truk Saat Hindari Ranting Pohon

Menurut Syafei, pihaknya telah telah melaporkan kejadian ini kepada dinas instansi terkait yaitu Kecamatan Tanah Sareal, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Taruna Siaga Bencana (Tagana).

“Alhamdulillah dari Kecamatan, BPBD dan Tagana sudah datang kelokasi kejadian untuk melakukan penanganan. Semoga warga yang terkena musibah diberikan ketabahan,” imbuh Lurah Kencana itu.

Reporter : red

Editor : Yaso

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *