Warga Kp Cijahe Tewas Menyenggol Truk Saat Hindari Ranting Pohon

oleh -1.373 views
Warga Kp Cijahe Tewas Menyenggol Truk Saat Hindari Ranting Pohon

BOGOR, Kobrapostonline.com – Surahman (50) warga Kampung Cijahe RT.02 RW.01 Kelurahan Curug Mekar Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor menjadi korban pohon tumbang di Jalan KH.Abdullah Bin Nuh kawasan Yasmin Bogor Barat Kota Bogor.

Korban tewas setelah motor bernomor polisi F 5716 EI yang dikemudikannya menyenggol truk sampah saat berusaha menghindari ranting pohon yang jatuh saat hujan deras disertai angin kencang di kawasan Yasmin dan sekitarnya, Selasa (15/10/2019) sore sekitar pukul 14:30 WIB.

Musibah yang menimpa Satpam salah satu Bank di kawasan Jalan Sholeh Iskandar itu terjadi saat pulang kerja. Korban meninggal dilokasi kejadian, meski sempat dilarikan ke RSUD Kota Bogor oleh  pihak kepolisian.

Warga Kp Cijahe Tewas Menyenggol Truk Saat Hindari Ranting Pohon
suasana rumah duka

Suasana duka menyelimuti rumah korban di Kp Cijahe. Eneng istri korban tak henti-hentinya menangis. Ia tidak menyangka suaminya meninggal dalam kecelakaan saat hujan deras. Almarhum Suharman meninggalkan seorang Istri dan tiga anak. Anak yang paling kecil masih berusia dua bulan.

Baca juga : Panitia Pilkades Galuga Percepat Tahapan Pelaksanaan Pilkades

Menurut keluarga korban, Surahman mengalami luka yang serius dibagian dada kanan. Rencananya jenazah akan dimakamkan Rabu (16/10) besok.

Sementara itu Ade, sopir truk sampah yang menyenggol korban menuturkan, saat itu korban terlihat berusaha menghindari ranting pohon yang jatuh setelah diterjang hujan dan angin kencang.

“Kejadiannya begitu cepat dan diduga karena kaget, lalu motor yang dikemudikan korban menyengggol truk yang saya kemudikan,” tutur Ade.

Reporter : Yaso

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *