Scroll untuk baca artikel
Sorot Desa

Desa Wargajaya Cigudeg Lanjutkan Bangun Jalan Tembus

3197
×

Desa Wargajaya Cigudeg Lanjutkan Bangun Jalan Tembus

Sebarkan artikel ini
Launching Samisade tahun 2022..

BOGOR, Kobra Post Online – Pemerintah Desa Wargajaya, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, melanjutkan pembangunan jalan tembus sepanjang satu kilometer lebih dari Kampung Babakan menuju  Kampung Pedes tembus ke Jalan Raya Cigudeg.

Pembangunan jalan tembus ini dianggarkan dari program Samisade (Satu Miliar Satu Desa) yang diluncurkan Pemerintah Kabupaten Bogor sejak tahun 2021 lalu. “Ini lanjutan pembangunan jalan  tembus tahun lalu dari program Samisade,” kata Kepala Desa Wargajaya, Eman Suryatman, dalam acara Launching Program Samisade tahun 2022, Jumat (28/10).

Eman menjelaskan, program Samisade tahun 2022 tahap pertama yang diterima Desa Wargajaya nilainya sebesar Rp710 juta yang akan digunakan untuk pengerasan jalan.

Baca juga: Kades Wargajaya: Samisade, Kami Tidak Terima Satu Miliar

“Diatas jalan itu kita pasang batu batu untuk mengeraskan jalan,” ujar Kades yang akrab disapa Jaro Bancet.

Jaro Bancet mengatakan, tahun lalu dari program Samisade juga nilainya Rp710 juta yang dipergunakan untuk membuka akses jalan dengan membongkar perbukitan. “Kita membuka akses jalan agar bisa dilalui kendaraan roda empat baik kendaraan kecil maupun kendaraan besar seperti bus,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *