Desa Cilebut Barat Bangun Stadion Mini Tugu Lonceng

oleh -1.201 views
Stadion Mini Tugu Lonceng
Pembangunan Stadion Mini Tugu Lonceng. (Foto : Dok. Hamid)

BOGOR, Kobra Post Online – Desa Cilebut Barat Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor realisasikan pembangunan stadion mini.

Menurut Kades (Kepala Desa) Cilebut Barat, H. Dasuki, hal tersebut untuk mewujudkan harapan para pemuda Desa Cilebut Barat yang menginginkan adanya sarana memadai pada bidang olahraga.

“Pembangunan stadion ini tidak masuk dalam program desa. Inilah loyalitas yang harus kita berikan kepada masyarakat. Karena saya terpilih menjadi Kades berkat dukungan warga,” kata H. Dasuki kepada Kobra Post Online diruang kerjanya. Senin (12/10).

Saat ini, lanjut Kades, pembangunan lapangan seluas 6000 meter itu masih dalam tahap perataan tanah. Nantinya, bukan hanya sarana sepak bola tapi juga bisa digunakan untuk olahraga berlari.

“Kita akan tata sedemikian rupa. Mengenai dananya kami dapat dari swadaya masyarakat dan akan diberinama Stadion Mini Tugu Lonceng,” ungkapnya.

Kades Cilebut Barat
Kades Cilebut Barat H Dasuki

Selain itu, tambah H. Dasuki, kedepannya akan membuat awning untuk warga berjualan. Sehingga akan meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Mengenai sistim penempatan awning akan kita atur agar tertata rapi. Saya memohon doa dan dukungan dari para warga Desa Cilebut Barat supaya pembangunan ini berjalan lancar serta cepat selesai,” imbuhnya.

Baca juga : Musrenbang Desa Rengasjajar Cigudeg Bahas Usulan RT dan RW

Terakhir, Kades itu berpesan agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari sebagai upaya pencegahan dan pemutusan penyebaran Covid-19.

“Jangan lupa pakai masker, rajin cuci tangan dan tetap menjaga jarak,” pungkas H. Dasuki.

Reporter          : Hamid / Jun

Editor              : M. Sutisna

Spread the love

One thought on “Desa Cilebut Barat Bangun Stadion Mini Tugu Lonceng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *