Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Bupati Bogor Gelontorkan Dana Hibah Rp18 Miliar Untuk NPCI

3695
×

Bupati Bogor Gelontorkan Dana Hibah Rp18 Miliar Untuk NPCI

Sebarkan artikel ini
Bupati Bogor Gelontorkan Dana Hibah Rp18 Miliar Untuk NPCI

BOGOR, Kobra Post Online – Bupati Bogor Ade Yasin menggelontorkan dana hibah sebesar Rp18 miliar untuk memfasilitasi para atlet National Paralympic Committe Indonesia (NPCI) Kabupaten Bogor.

Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan, dengan bantuan hibah ini semoga para atlet andalan bisa meraih juara pada perhelatan Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) VI Provinsi Jawa Barat (Jabar) Tahun 2022.

“Kita sudah memfasilitasi dengan anggaran hibah sebesar Rp18 Miliar untuk mereka berlatih, agar kembali jadi juara umum pada Peparda VI Jabar tahun 2022 ini seperti 2018 silam. Pengaturannya nanti oleh ketua dan official. Saya percaya kepada mereka yang biasa mengelola,” ungkap Ade Yasin usai mengikuti pembekalan atlet NPCI di Bigland Sentul & Convention, Jumat (22/4).

Semenatar itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor, Asnan menyebutkan, dukungan Pemkab Bogor sangat besar untuk mendorong pencapaian prestasi olahraga di Kabupaten Bogor.

“Dana hibah itu kini dalam tahap pembukaan. Pertemuan pertama akan dilakukan pada April ini dan pengembangan keduanya akan dicairkan pada semester kedua sekitar Juni-Juli 2022 mendatang,” sebutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *