Baintelkam Polri Bagikan Bansos di Desa Parakan Muncang Nanggung

oleh -1.562 views
Pembagian Bansos
Pembagian Bansos dari Baintelkam Polri dan APRI di Desa Parakan Muncang. (Foto : Doc. Andres

BOGOR, Kobrapostonline.com – Badan Intelijen Keamanan (Baintelkam) Mabes Polri bersama Asosiasi Penambang Rakyat Indonesia (APRI) berikan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat tambang di Desa Parakan Muncang.

Bansos berupa paket sembako tersebut yang dibagikan di halaman kantor Desa Parakan Muncang Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor, sebagai bentuk kepedulian Baintelkam Polri dan APRI terhadap masyarakat terdampak COVID-19. Kamis (07/05/2020).

“Dengan andanya musibah wabah virus corona ini, kita harus saling membantu dan mendukung satu sama lain. Saya berkunjung kesini bersama Ketua APRI untuk memberikan beberapa bingkisan kepada warga sebagi bentuk empati,” kata Junaedi mewakili Polri.

Sementara Ketua APRI, Gatot Sugiharto mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat untuk saling bersinergi, menjaga dan mengikuti anjuran pemerintah.

Baca juga : Pramuka Kota Bogor Bagikan Santapan Buka Puasa Bagi Warga Babakan

Pada kesempatan yang sama, Kepala Desa (Kades) Parakan Muncang, Mauludin mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Polri dan APRI kepada warga terdampak COVID-19 di wilayahnya. Ia pun berharap bantuan tersebut dapat digunakan dan bermanfaat bagi warganya.

“Saya sangat berterimakasih kepada Baintelkam Polri dan APRI. Semoga bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan oleh warga yang menerima,” ucapnya.

Pantauan Kobrapostonline di lokasi kegiatan, penyerahan bantuan disaksikan oleh Babinsa (Bintara Pembina Desa) Sersan Nandang. Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Desa) serta  warga setempat.

Reporter          : Andres

Editor              : Yaso

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *