Scroll untuk baca artikel
Gaya Hidup

Wedding Marketland, Bigland Hotel Bogor Hadirkan Kemegahan Pernikahan

990
×

Wedding Marketland, Bigland Hotel Bogor Hadirkan Kemegahan Pernikahan

Sebarkan artikel ini
Luncurkan Wedding Marketland, Bigland Hotel Bogor Hadirkan Kemegahan Pernikahan

BOGOR, Kobra Post Online – Meluncurkan proyek pameran pernikahan pertama kali, Bigland Hotel Bogor hadir dengan Wedding Marketland sebagai pameran pernikahan hotel paling menarik di Kota Bogor. Hotel bintang empat yang terletak di jantung Kota Bogor ini mengangkat tema pernikahan “Luxurious Wedding” pada tanggal 24-25 Juni 2023 mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB.

Bigland Hotel Bogor

Wedding Marketland akan memberikan dekorasi menawan perpaduan warna biru dan emas yang didukung oleh Kresna Decoration by EG Group. Selain itu, pada acara ini, para pengunjung dapat memilih vendor-vendor professional terbaik untuk pernikahan impian yang diinginkan. Di sini pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran menarik dari seluruh vendor yang dapat mendukung pernikahan bertema tradisional maupun internasional.

Program flash sale disiapkan dalam acara ini untuk memberikan harga-harga pernikahan terbaik dan berbagai diskon yang disiapkan para vendor professional. Program ini akan dibagi menjadi 3 waktu pada pukul 12.00-13.00 WIB, 15.00-16.00 WIB dan 19.00-20.00 WIB.

Acara Wedding Marketland ini turut dimeriahkan dengan adanya grand prize (hadiah utama) senilai jutaan rupiah yang diberikan dalam bentuk paket bulan madu ke Batam dengan transportasi dan akomodasi yang ditanggung penyelenggara. Selain itu, banyak sekali kesempatan untuk memenangkan doorprize (hadiah) bagi para pengunjung, mulai dari voucher menginap di Bigland Hotel Bogor, Bigland Spring Bed, dan masih banyak lagi.

Wedding Marketland
“Tahun ini merupakan tahun pertama digelarnya Wedding Marketland. Dimana kami mengajak pengunjung untuk dapat menikmati sebuah pengalaman istimewa. Kami memahami pernikahan merupakan momen spesial yang tak terlupakan bagi para pasangan karena itu melalui tema “Luxurious Wedding”, kami mengajak pengunjung untuk menelusuri keindahan pernikahan, dan menyambut masa depan bersama pasangan tercinta dengan bantuan vendor-vendor professional untuk mewujudkan pernikahan yang diimpikan?,” ungkap Qinthary Zamianie Putri, Marketing Communication Bigland Hotel Bogor.

Kegiatan ini didukung oleh Disparbud Kota Bogor, EG Group, Kresna, Jeima Bridal, Jasmine Sposa, LV Photo dan 83 Photostudio.

Baca juga: Asuransi Mobil Lindungi Investasi Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *