Wartawan Bekasi Raya Semakin Solid dengan Peringatan HPN 2020

oleh -1.524 views

BEKASI, Kobrapostonline.com – Wartawan Bekasi Raya (Kota dan Kabupaten) semakin solid. Hal tersebut terlihat saat acara puncak perayaan Hari Pers Nasional (HPN) ke-74 tahun 2020 tingkat Bekasi Raya yang digelar di Gedung Theater Graha Pariwisata Kabupaten Bekasi, Jum’at (14/02).

Menurut Doni Ardon selaku Ketua Panitia HPN ke-74 Bekasi Raya, kurang lebih ada sekitar 500 wartawan turut hadir dalam acara yang digelar oleh 14 Organisasi Pers tersebut.

“Saya sangat berterimakasih kepada sahabat Pers atas kekompakan, kesetiakawanan, dan keseriusan dalam menjaga marwah profesi. Sehingga tahun 2020 ini kita bisa memperingati Hari Pers Nasional dengan sukses dan penuh makna. Dukungan moril berupa kehadiran sahabat pers pada hari perayaan merupakan nilai paling berharga buat saya,” katanya.

Doni menambahkan, dengan mengusung tema ‘Pers Mendorong Sinergi Dalam Pengembangan Pariwisata,’ panitia juga mengemas teknologi kreatif dengan bentuk digital, sehingga memberikan kesan spektakuler pada pelaksanaannya.

“Pelaksanaan perayaan HPN ini merupakan yang keduakalinya di Bekasi Raya. Ini adalah simbol kekompakan para insan pers Bekasi Raya,” imbuhnya.

Ketua Sindikat Wartawan Indonesia (SWI) Bekasi, Surya Suep mengucapkan selamat  Hari Pers Nasional ke-74. Serta mengucapkan terimakasih kepada ketua dan para panitia acara, sehingga HPN di Bekasi Raya ini dapat berjalan dengan lancar.

“Dihari puncak HPN ke-74 ini kita bisa saling silaturahim sesama insan pers yang berada di Bekasi Raya. Sehingga saling mengenal satu dengan yang lainnya dan semoga ditahun berikutnya para panitia bisa merayakan HPN lebih meriah lagi,” harapnya.

HPN 2020 Bekasi Raya
Ketua Panitia HPN, Doni Ardon menyerahkan Anugerah Pers Tahun 2020 Bekasi Raya kepada Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja
Baca juga : Kapolres dan Ketua DPRD Akan Hadiri Puncak HPN Bekasi Raya

Selain insan Pers, acara HPN itu diikuti oleh Forkopimda Kabupaten dan Kota Bekasi, Pimpinan OPD, Ketua Lembaga Kewartawanan, Ormas Pemuda Pancasila, GMBI, Laskar Merah Putih, Pokdarwis, Benteng Bekasi, dan para pengusaha media serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Panitia HPN, Doni Ardon menyerahkan Anugerah Pers Tahun 2020 Bekasi Raya kepada Bupati Bekasi, Walikota Bekasi, Kapolres Metro Bekasi, dan anggota Komisi 2 DPRD Provinsi Jawa Barat. Selain itu ratusan insan pers Bekasi Raya juga menandatangani Deklarasi Bersama.

Reporter : Tim

Editor : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *