Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Truk Seruduk Rumah Warga di Tenjolaya, 1 Orang meninggal, 3 Luka-luka

877
×

Truk Seruduk Rumah Warga di Tenjolaya, 1 Orang meninggal, 3 Luka-luka

Sebarkan artikel ini

BOGOR, Kobra Post Online – Sebuah Truk Mitsubishi Colt Diesel menabrak rumah warga di Desa Mulya, Kecamatan Tenjolaya Ciampea Kabupaten Bogor, pada Minggu (21/5) sekira pukul 07.00 WIB.

Peristiwa itu berawal saat mobil truk bernomor polisi BE 8330 FO tersebut melaju dari arah Curug Luhur menuju Situ Daun dimana kondisi jalan menurun.

Setibanya di lokasi, sopir truk tersebut tidak dapat mengendalikan lajunya hingga hilang kendali dan truk tersebut menambrak tembok rumah warga secara beruntun.

Baca juga: Kecelakaan Lalu Lintas di Cigombong Mobil Ayla Tertimpa Truk

Kapolsek Ciampea Polres Bogor, Kompol Suminto mengatakan, mendapat laporan kejadian unit laka lantas langsung melakukan penanganan. “Kita sudah lakukan olah TKP sekaligus mengevakuasi korban,” kata Kompol Suminto.

Sementara itu, Kanit Laka Polres Bogor Ipda Angga Nugraha mengatakan, akibat dari kejadian tersebut 1 orang warga meninggal dunia dan 3 orang mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Angga menambahkan, dalam kecelakaan itu mengakibatkan kerusakan pada bangunan rumah yang di tafsir menimbulkan kerugian meteril sekitar Rp50 juta.

Baca juga: Ini Pengakuan Rudi Lakukan Pemalakan Terhadap Sopir Truk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *