Scroll untuk baca artikel
Info Bekasi

2 Srikandi PKS Bantu Kursi Roda Untuk Warga Muara Gembong Bekasi

551
×

2 Srikandi PKS Bantu Kursi Roda Untuk Warga Muara Gembong Bekasi

Sebarkan artikel ini
2 Srikandi PKS Bantu Kursi Roda Untuk Warga Muara Gembong Bekasi

BEKASI, Kobra Post Online – 2 srikandi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yakni Hj. Ani Rukmini dan Hj. Cucu Sugiarti, berkunjung ke Kampung Gobah Muara Bendera, Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Rabu (23/8).

Keduanya datang ke Kampung Gobah Muara Bendera untuk memberikan bantuan kursi roda kepada warga yang mengalami stroke, sekaligus menyerap aspirasi masyarakat setempat.

Hj. Ani Rukmini kini menjabat Ketua Komisi l DPRD Kabupaten Bekasi, sementara Hj. Cucu Sugiarti, istri dari mantan Bupati Bekasi Alm. Sa’duddin bakal maju dalam pencalonan legislatif pada Pemilu 2024 dari daerah pemilihan (Dapil) 9 Kabupaten Bekasi.

Syam salah satu tokoh warga setempat mengucapkan terima kasih atas kehadiran 2 srikandi dari PKS telah memberikan bantuan kepada warga yang sedang membutuhkan dan juga dapat menerima aspirasi dari warga.

“Terima kasih kepada ibu-ibu yang luar biasa, rela datang walaupun dalam cuaca panas. Datang ke tempat kami ini sangatlah tidak mudah. Harus menggunakan perahu, karena tidak bisa ditempuh dengan menggunakan kendaraan roda empat,” sebutnya.

Baca juga: Srikandi Aliansi Ormas Bekasi Berikan Sembako Bagi Korban Banjir
2 Srikandi PKS Bantu Kursi Roda Untuk Warga Muara Gembong Bekasi

Ketua Komisi l DPRD Kabupaten Bekasi, Hj. Ani Rukmini mengatakan, bahwa kedatangannya ke Muara Bendera karena mendapat informasi dari warga Kabupaten Bekasi yang sedang membutuhkan kursi roda sekaligus ingin menyampaikan aspirasi.

“Saya juga sebaliknya mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah menyambut hangat di Muara Bendera. Terkait aspirasi yang disampaikan warga, Alhamdulillah sudah saya terima semua,” ucapnya.

Di tempat yang sama, calon legislatif (Caleg) DPRD Jawa Barat daerah pemilihan 9 Kabupaten Bekasi, Hj. Cucu Sugiarti mengaku gembira dengan sambutan dan ramah tamahnya warga Desa Pantai Bahagia.

Cucu Sugiarti berharap, tidak hanya kali ini saja dirinya bisa hadir bersama warga Muara Gembong.

“Mudah-mudahan hal ini akan berkelanjutan ke depannya,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *