Scroll untuk baca artikel
Kuliner

Dari Gelaran Rekkam Art Festival, Minum Kopi Bayar Seikhlasnya

644
×

Dari Gelaran Rekkam Art Festival, Minum Kopi Bayar Seikhlasnya

Sebarkan artikel ini
Minum Kopi Bayar Seikhlasnya
Minum Kopi Bayar Seikhlasnya di Gelaran Rekkam Art Festival ke 6 di Alun Alun Kota Bogor.

BOGOR, Kobra Post Online – Ada hal yang luput dari perhatian dari gelaran Rekkam Art Festival ke 6 tahun 2023 di Alun-alun Kota Bogor, Sabtu (28/10) malam lalu. Perhelatan tahunan yang digelar Komunitas Keboen Sastra ini, selain menyuguhkan pentas musik, puisi dan galeri lukisan juga ada lapak kopi bayar seikhlasnya.

Kakatua Kopi itulah nama lapak milik Christina Natalina. Wanita yang bertempat tinggal di wilayah Kelurahan Tegallega, Bogor Tengah tepatnya di belakang Botani Square ini membuka lapak kopi, tanpa mematok harga. Terpampang di lokasi tempat jualannya tulisan, silahkan bayar seikhlasnya.

Pengunjung alun-alun yang ingin minum kopi cukup minta dibuatkan kopi kepada Christina dan dia pun langsung melayaninya.

“Saya tidak mematok harga, silahkan saja bayar seikhlasnya. Masukan saja uangnya ke kotak kardus,” kata Christina sambil menunjukkan kotak kardus di lapak tempat menjajakan kopinya.

Kopi yang disajikan ternyata tidak hanya kopi dalam negeri, namun ada juga dari luar negeri. Kopi yang disajikan dari luar negeri antara lain kopi dari Guatemala dan Uganda. Sedangkan kopi dalam negeri dari Bandung dan Flores.

“Kopi-kopi ini saya dapatkan karena seringkali mengikuti kompetisi kopi dan ikut serta dalam event pameran kopi,” ujar Barista atau peracik kopi asal Medan Sumatera Utara itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *