PT Batu Jaya Makmur Berikan Bantuan Beras dan APD

oleh -1.599 views
PT Batu Jaya Makmur
PT Batu Jaya Makmur Berikan Bantuan Beras dan APD. (Foto : D. Alek)

BOGOR, Kobrapostonline.com PT Batu Jaya Makmur (BJM) yang berlokasi di Desa Rengasjajar Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor berikan bantuan kepada masyarakat Cigudeg yang terdampak COVID-19.

Bantuan beras dan alat pelindung diri (APD) tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Teknis PT BJM Rasikin kepada Camat Cigudeg Acep Sajidin di Aula Kantor Kecamatan Cigudeg. Senin (04/05/2020).

Penyerahan bantuan itu disaksikan oleh Kapolsek Cigudeg, Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) serta para kepala desa (Kades) di Kecamatan Cigudeg.

Penyerahan Bantuan
Penyerahan APD secara simbolis oleh Kepala Teknis PT BJM Rasikin.

Kepala Teknis PT BJM Rasikin mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari pihak perusahaan terhadap masyarakat yang terdampak virus corona di Kecamatan Cigudeg.

“Adapun bantuan yang kami berikan yaitu, 3000 masker, 10 boks blesil sarung tangan dan beras sebanyak 10 ton. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang memang benar-benar terkena dampak COVID-19,” katanya kepada Kobrapostonline di Kantor Kecamatan Cigudeg. Senin (04/05/2020).

Sementara itu Camat Cigudeg Kabupaten Bogor Acep Sajidin mengucapkan terimakasih atas bantuan dari pihak PT Batu Jaya Makmur yang peduli terhadap warga Cigudeg.

“Alhamdulillah, bantuan ini pastinya sangat bermanfaat bagi masyarakat. Dan akan kami prioritaskan bagi warga yang benar-benar membutuhkan,” ungkapnya.

Baca juga : SMK Negeri 1 Kota Bogor Sukses Terapkan PBM Online

Acep menjelaskan, adapun bantuan dari Pemerintah Daerah, Provinsi dan Pusat tidak mampu untuk mengcover semua kebutuhan rakyat.

“Oleh karena itu, bantuan dari pihak ketiga ini bisa untuk mengcovernya. Kita akan bagikan beras ini melalui desa. Kita tetapkan jatah perdesa 1 ton beras. Kebutuhannya nanti dapat disesuaikan. Sedangkan untuk masker diserahkan langsung kepada Puskesmas Bunar dan Cigudeg,” pungkas Acep Sajidin.

Reporter          : D. Alek

Editor              : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *