Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Polsek Rancabungur Gelar Bersih-bersih Kali Cidepit

1503
×

Polsek Rancabungur Gelar Bersih-bersih Kali Cidepit

Sebarkan artikel ini
Polsek Rancabungur bersama warga lakukan bersih-bersih.(Foto: Dok. Junaedi-kobrapostonline.com).

BOGOR, Kobra Post Online – Polsek Rancabungur Polres Bogor menggelar aksi bersih-bersih kali Cidepit dan irigasi yang berada didepan Kantor Desa Pasirgaok Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor.

Bersih-bersih ini diikuti oleh seluruh anggota Polsek Rancabungur, Forkopimcam, Kepala Desa Pasirgaok, aparatur desa, warga dan linmas.

Kapolsek Rancabungur, Iptu Hartanto mengatakan, kegiatan ini berkolaborasi untuk menciptakan lingkungan yang bersih. Serta menciptakan situasi keamanan dan ketertiban dengan baik.

“Hari ini kami dari Polsek Rancabungur bersama rekan-rekan yang lain melakukan kegiatan bersih-bersih kali dan irigasi yang berada di depan Kantor Desa Pasirgaok,” kata Hartanto kepada Kobra Post Online disela-sela kegiatan, Kamis (13/7).

Anggota Polsek Rancabungur, Babinsa, Satpol-PP dan linmas membersihkan kali.
Baca juga: Baca juga: Kapolsek Rancabungur Lantik Pokdar Kamtibmas

Lanjut Hartanto, kegiatan ini dimulai dengan membersihkan rumput dan sampah yang ada dipinggiran sungai serta irigasi. Kemudian, anggota polsek beserta Babinsa, Satpol-PP dan warga turun ke kali guna membersihkan sampah-sampah.

“Sampahnya kita kumpulkan terlebih dahulu, nantinya akan dibuang ke tempat pembuangan,” ungkapnya.

Dengan adanya aksi bersih-bersih, harap Hartanto, sungai dan irigasi terbebas dari sampah. Dirinya berpesan kepada masyarakat agar tidak membuang sampah ke kali.

“Saya himbau agar masyarakat tidak membuang sampah di kali, karena dapat menyebabkan aliran kali tersendat. Namun, buanglah sampah pada tempatnya,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *