Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Polsek Rancabungur Bagikan Bansos kepada Warga

853
×

Polsek Rancabungur Bagikan Bansos kepada Warga

Sebarkan artikel ini
Polsek Rancabungur Bagikan Bansos kepada Warga
Anggota Polsek Rancabungur berikan bantuan kepada warga.

BOGOR, Kobra Post Online – Selain ibadah puasa, Ramadan juga dikenal sebagai bulan berkah dan amal kebaikan di mana umat Muslim dianjurkan untuk melakukan amal kebaikan dan berbagi dengan sesama yang membutuhkan. Seperti halnya yang dilakukan oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Rancabungur, Polres Bogor membagikan bantuan sosial kepada warga.

Kapolsek Rancabungur, IPTU Hartanto mengatakan, bantuan sosial dari Polsek Rancabungur ini merupakan program rutin dari kepolisian dalam rangka melakukan amal kebaikan dan berbagi sesama pada bulan suci Ramadan 2023.

“Sasaran penerima bantuan ini yaitu janda dan anak yatim. Ada 10 paket bantuan yang kami berikan,” kata IPTU Hartanto kepada Kobra Post Online usai acara, Minggu (2/4).

Polsek Rancabungur Bagikan Bansos kepada Warga
Baca juga: Jelang Ramadan, Polsek Rancabungur Gelar Lomba Azan di MI Darut Tafsir

Lanjut Kapolsek, bantuan itu berupa beras 3 kilogram dan minyak goreng 2 liter yang dibagikan di wilayah Kampung Hulurawa RT 003 RW 005 Desa Bantarsari Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor.

“Dengan berbagi di bulan Ramadan, kita bisa merayakan semangat kebaikan dan kasih sayang, serta membantu meringankan beban hidup warga yang membutuhkan. Kita harap bisa sedikit meringankan,” ucapnya.

Bantuan ini diberikan langsung oleh anggota Polsek Rancabungur yaitu AIPTU Jaja Abdurahman dan AIPDA Bayu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *