Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Kasatlantas Polres Bogor Diganti, Kapolres: Hal Biasa dan Wajar

359
×

Kasatlantas Polres Bogor Diganti, Kapolres: Hal Biasa dan Wajar

Sebarkan artikel ini

BOGOR, Kobra Post Online – Jabatan Kasatlantas Polres Bogor diserahterimakan dari pejabat lama AKP Dicky Anggi Pranata kepada penggantinya AKP R Rizky Guntama Ganda Permana.

Pelantikan dan serah terima jabatan Kasatlantas Polres Bogor itu dipimpin langsung oleh Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro di Mapolres Bogor pada Selasa sore (31/10) kemarin. Terpantau, acara ini juga dihadiri pejabat utama Polres Bogor, jajaran Kapolsek, dan Personel Polres Bogor.

AKBP Rio Wahyu Anggoro mengatakan bahwa mutasi jabatan adalah hal yang biasa dan wajar terjadi dalam lingkungan Polri.  Selain merupakan rangkaian proses rotasi penugasan untuk pembinaan karier personil yang bersangkutan, juga bertujuan untuk meningkatkan akselerasi produktivitas dan kinerja organisasi Polri.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah memberikan dedikasi dan pengabdian tanpa pamrih selama menjabat sebagai Kasatlantas Polres Bogor,” kata Rio.

Baca juga: Polres Bogor Terima Penghargaan Presisi Award dari Lemkapi

Ia juga mengucapkan selamat datang kepada AKP R Rizky Guntama sebagai Kasatlantas baru. Diharapkan, di tempat yang baru ini Rizky dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam memberikan perlindungan, pengayoman, serta pelayanan kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *