Persiapkan Raker ke 2, KKW Kota Bogor Bentuk Kepanitiaan

oleh -1.332 views
Raker
Ketua KKW Kota Bogor, Budi Dhalimunthe (tengah) saat memimpin rapat pembentukan panitia Raker ke 2. (Foto : Rangga)

BOGOR, Kobrapostonline.com – Persiapkan Rapat Kerja (Raker) ke 2, Kelompok Kerja Wartawan (KKW) Kota Bogor adakan rapat pembentukan kepanitiaan di Kantin Paluti, Jalan Ahmad Yani, Tanah Sareal Kota Bogor. Kamis (19/03/2020).

Ketua KKW Kota Bogor, Budi Dhalimunthe mengatakan kegiatan kali ini adalah persiapan untuk Raker ke 2, sekaligus pembubaran panitia peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke 74. Serta pemaparan program dari masing-masing bidang.

“Kita sudah bentuk KSB (Ketua, Sekretaris, Bendara) panitia Raker nanti, tinggal ketua panitia yang menentukan seksi-seksinya. Rencananya akan kita laksanakan setelah lebaran,” katanya usai rapat.

Budi Dhalimunthe juga menegaskan bahwa dalam tubuh KKW Kota Bogor harus di bangun tranparansi, terutama terkait penggunaan anggaran. Karena organisasi tidak akan berjalan jika timbul kecurigaan.

“Disini saya ingin tunjukkan transparansi, semua anggota dan pengurus kita berikan laporan keuangan panitia HPN kemarin. Karena saya ingin kawan-kawan yang tergabung dalam KKW mengerti bahwa organisasi ini bukan tempat cari uang,” tegasnya.

Baca juga : KKW Kota Bogor Gandeng GTP Galakkan Peduli Lingkungan

Terakhir, Ketua KKW itu berharap kegiatan Raker ke 2 nanti dapat berjalan lancar serta dapat membangun kerjasama dan kebersamaan para anggota untuk kemajuan KKW ke depan.

“Mudah-mudahan kalau tidak ada kendala, kita ingin Raker dilaksanakan dalam waktu beberapa hari, agar tuntas. Semoga hasil Raker nanti dapat membuat kawan-kawan semakin solid dan memajukan KKW Kota Bogor,” pungkasnya.

Reporter : Hamid

Editor : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *