Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Penjala Ikan Terseret Kali Ciluar di Desa Cimandala Kabupaten Bogor

21
×

Penjala Ikan Terseret Kali Ciluar di Desa Cimandala Kabupaten Bogor

Sebarkan artikel ini
Tim SAR gabungan saat evakuasi korban.

BOGOR, Kobra Post Online – Setelah melakukan pencarian sejak Sabtu (28/6) malam, akhirnya Tim SAR gabungan berhasil menemukan jasad Cunsil Setiadi Abdulah (59) korban terbawa arus Kali Ciluar Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Korban ditemukan pada Minggu (29/6) pagi. “Alhamdulillah korban sudah ditemukan,” kata salah satu petugas SAR yang melakukan pencarian dengan menelusuri Kali Ciluar.

Sementara itu, Komandan Tim Unit Siaga SAR Bogor, M. Rizaldy mengatakan, korban terseret Kali Ciluar saat menjala ikan di pinggir kali dengan kondisi air sedang deras sekitar pukul 16.25 WIB, pada Sabtu (28/6).

Baca juga: Pemkot Bogor Akan Bentuk Satgas Judol Hingga Tingkat RW

Rizaldy menjelaskan, korban terpeleset sehingga terbawa arus Kali Ciluar yang cukup deras.

“Kita terima informasi pada malam tadi, dan langsung kita kerahkan personil rescue dari Unit Siaga SAR Bogor untuk melakukan pencarian terhadap korban”  kata M.Rizaldy dikutif dari akun Instagran @unitsiagasar.

“Upaya pencarian kita maksimalkan hingga malam, dengan melakukan pemantauan secara visual sampai jembatan Bumi Perkemahan Pramuka Cimandala, sejauh 3 KM dari lokasi kejadian,” sambungnya.

Baca juga: 6 Tim Marching Band Ramaikan HUT Bhayangkara ke-78 di Cigombong

Puluhan personil SAR gabungan dikerahkan yaitu Unit Siaga SAR Bogor, BPBD Kabupaten dan Kota Bogor, Pemadam Kabupaten Bogor, Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Cimandala, RMB, Pasundan Bogor, Selam AID, KBBP Polri, RAPI Kota dan Kabupaten Bogor, Aviation volunter, Rimba, serta masyarakat setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *