Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Libanon Jadi Tempat Olahraga Warga Taman Griya Kencana

1533
×

Libanon Jadi Tempat Olahraga Warga Taman Griya Kencana

Sebarkan artikel ini
Libanon Jadi Tempat Olahraga Warga Taman Griya Kencana
Kawasan Libanon Taman Griya Kencana mendadak ramai warga berolah raga.

BOGOR, Kobra Post Online – Mendengar nama Libanon orang akan teringat dengan nama sebuah negara di Timur Tengah yaitu Republik Lebanon. Namun Libanon di sini bukan nama negara, tapi sebuah kawasan  yang ada di RW 08 Taman Griya Kencana Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor. Warga di sini menyebutnya Libanon yaitu kepanjangannya Lingkungan Banyak Pohon.

Kawasan ini sejuk dan asri, selain merupakan kawasan penghijauan, di lokasi ini juga ada arena bermain anak-anak, seperti kolam renang mini yang dibangun oleh warga setempat. Kawasan Libanon Taman Griya Kencana RW 08, Minggu (1/7) pagi menjadi lokasi olahraga bareng warga bersama Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim.

Warga perumahan Taman Griya Kencana RW 08, kompak berolahraga diawali melakukan senam, berlanjut gerak jalan santai dan hiburan serta pembagian doorprize.

Gerak jalan warga taman griya kencana rw 08
Warga Taman Griya Kencana gerak jalan bareng.

Gerak jalan dilepas Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim didampingi Lurah Kencana Muslim Yuliantono. Tak hanya melepas, orang nomor dua di Kota Bogor itu ikut gerak jalan bersama warga menelusuri perumahan dan perkampungan penduduk sejauh 4 km.

Suka cita dan penuh semangat terlihat dari para peserta gerak jalan mulai dari anak-anak, remaja hingga orang tua. Warga yang mempunyai balita pun tak mau ketinggalan, mereka sambil mendorong anaknya dengan menggunakan Stroller Baby berjalan dengan penuh semangat.

Olahraga bareng ini digelar untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun 2023.

Wakil Wali Kota Dedie A.Rachim bermain sepeda di kawasan Libanon Taman Griya Kencana
Wakil Wali Kota Dedie A. Rachim bermain sepeda di kawasan Libanon Taman Griya Kencana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *