Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Ki Lengser Sambut Kehadiran Bunda Eni Saat Buka Puasa dengan Relawan

1051
×

Ki Lengser Sambut Kehadiran Bunda Eni Saat Buka Puasa dengan Relawan

Sebarkan artikel ini

BOGOR, Kobra Post Online – Hj. Eni Sumarni, Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Perwakilan Jawa Barat buka bersama dengan para relawannya di Bogor, tepatnya di Warung Sunda Jalan Padi, Kelurahan Baranangsiang Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor, Rabu (29/3) kemarin.

Kedatangan Bunda Eni (panggilan akrabnya), ke Kota Bogor disambut oleh ki lengser dan para penari hingga menuju ruangan yang telah disiapkan.

Hj. Eni menjelaskan, tujuan kegiatan kumpul bareng dengan para relawan Bogor ini, untuk bersilaturahmi mempererat tali kekeluargaan dengan jajaran pengurus dan anggota relawan Kota dan Kabupaten Bogor.

“Semoga di bulan suci Ramadan 1444 H akan semakin berkah semuanya. Mohon doa restu dari semua warga Bogor, saya akan maju dalam pencalonan DPD perwakilan Jawa Barat. Ini merupakan periode ke 3 saya dalam Pemilu 2024 nanti,” ucapnya.

Baca juga: Jelang Ramadan Teti Lestari Bacaleg PKS Bekasi Kumpulkan Relawannya

Dede Nuriman selaku Korwil Kota dan Kabupaten Bogor,  dari Tim Relawan Hj. Eni Sumarni berharap, melalui kegiatan silaturahmi sekaligus buka bersama ini akan lebih meningkatkan hubungan emosional antara jajaran pengurus dan anggota, untuk mensukseskan Bunda Eni Sumarni dalam Pemilu 2024 mendatang.

Menjelang berbuka puasa acara kumpul bareng ini diisi dengan tausyiah oleh Ustad Muhammad Syarief dari Ponpes Al-Falak dan dilanjutkan salat magrib berjamaah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *