Scroll untuk baca artikel
Nasional

Kembangkan Rajacoin, PT MTI Jalin Kerja Sama Prestige Motor

3929
×

Kembangkan Rajacoin, PT MTI Jalin Kerja Sama Prestige Motor

Sebarkan artikel ini
Rajacoin
Penandatanganan Memorandum Of Understanding (MOU) antara PT MTI dan Prestige Motor. (Foto : Dok. Jun)

JAKARTA, Kobra Post Online – Untuk mengembangkan utilitas dan marketing (pemasaran), PT Mahkota Teknologi Indonesia (PT MTI) sebagai distributor Rajacoin menjalin kerja sama dengan Prestige Motor.

CEO PT MTI Andry Oktavianes mengatakan, kerja sama dengan Prestige Motor ini merupakan salah satu program pengembangan utilitas dan marketing.

“Dalam kegiatan ini kita melakukan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MOU) antara PT MTI dan Prestige Motor,” katanya pada acara Press Conference Raja Coin Car Ceremony di Showroom Prestige Pluit. Jl. Pluit Selatan Raya No.8a, Jakarta. Minggu (04/04/2021).

Selain itu, lanjut Andry, juga ada penyerahan reward mobil Renault Triber dan reward program “Spin and Win”, yaitu 2 sepeda motor serta 1 unit mobil Expander bagi para komunitas.

CEO PT MTI itu menjelaskan, Rajacoin merupakan Cryptocurrency (mata uang digital) dengan berbasis teknologi Blockchain Ethereum terdesentralisasi.

“Adapun misinya menjadikan aset digital yang bernilai. Dapat memberikan berbagai kemudahan dan benefit dengan mengembangkan komunitas secara solid serta ekosistem yang luas,” jelas Andry.

rajacoin

Cryptocurrency Rajacoin, tambahnya, menggunakan protocol ERC-20 berjenis utility token. Dengan total supply sebanyak 21.000.000 yang di deploy oleh Cornerstone Prime Capital Ltd, Singapore.

“Salah satu bentuk utilitas yang berdaya guna bagi para stake holdersnya adalah dengan menyediakan layanan Payment Point Online Bank (PPOB). Layanan itu berguna untuk pembelian pulsa, token listrik, kuota internet dan pembayaran tagihan lainnya yang baru di launching pada Maret 2021 lalu,” imbuhnya.

Andry menuturkan, ke depan pihaknya akan bekerja sama dengan koperasi dan gerai-gerai Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

“Target kita ke depan, bagi pelaku UMKM yang sudah bergabung akan disiapkan platform,” tuturnya.

Baca juga : Kemenperin Pacu Transformasi Industri 4.0

Terakhir Andry berharap, dengan adanya kerja sama strategis dengan Prestige Motor Group ini, dapat menjadi salah satu kebanggaan dan bukti nyata adanya inovasi.

“Serta pengembangan yang terus menerus dari utilitas Rajacoin dalam mendukung perluasan eko-sistem yang ada di komunitas,” pungkasnya.

Kembangkan Rajacoin, PT MTI Jalin Kerja Sama dengan Prestige Motor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *