Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Kapolsek Ciampea Sambangi SMAN 1 Ciampea

493
×

Kapolsek Ciampea Sambangi SMAN 1 Ciampea

Sebarkan artikel ini

BOGOR, Kobra Post Online – Kapolsek Ciampea Polres Bogor, Kompol Suminto menyambangi Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Ciampea, Kabupaten Bogor, Kamis (20/7) lalu.

Kehadiran Kapolsek ini untuk memberikan arahan pembinaan serta dialogis kamtibmas dilingkungan para pelajar SMAN 1 Ciampea yang berlokasi di Kampung Cibadak RT 04/RW 02 Desa Cibadak, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.

Dalam pembinaan tersebut Kompol Suminto didampingi Kanit Sabhara, AKP Asep dan Panit Lantas IPTU Lalu Nasrun.

“Ada sekitar 300 pelajar kelas X yang hadir dalam kegiatan pembinaan tersebut,” kata Suminto dalam rilis yang diterima Kobra Post Online, Jumat (21/7).

Kapolsek mengatakan, pihaknya menyampaikan terkait perkembangan isu yang beredar di media sosial tentang aksi tawuran di beberapa lokasi di daerah Bogor. “Saya berharap para pelajar SMAN 1 Ciampea agar jangan terpancing hal yang viral,” kata Suminto.

Kapolsek Ciampea, Kompol Suminto.
Baca juga: Polsek Ciampea Selidiki Pencurian di Rental Playstation di Tenjolaya

Pada kesempatan itu Kapolsek Ciampea mengingatkan agar para pelajar lebih bijak dalam menggunakan media social. Juga maraknya penyalahgunaan narkoba, Suminto mengingatkan agar jangan sampai coba-coba menggunakan narkoba.

“Caranya, jauhi kelompoknya dan laporkan ke pihak Polsek bila diketahui adanya penyalahgunaan barang haram tersebut,” ucapnya.

Dibagian lain, Suminto menghimbau kepada para pelajar untuk tertib berlalu lintas dan setelah usai jam sekolah agar segera pulang menuju rumah masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *