Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Kapolda Jabar Apresiasi Polres Bogor

807
×

Kapolda Jabar Apresiasi Polres Bogor

Sebarkan artikel ini

Dalam Mengatasi Kepadatan Lalu Lintas

kapolda jabar.

BOGOR, Kobra Post Online – Kepala Kepolisan Daerah (Kapolda) Jawa Barat (Jabar), Irjen Pol Akhmad Wiyagus mengunjungi pos pelayan Operasi Ketupat di Gadog Puncak Kabupaten Bogor, Rabu (26/4).

Kunjungan Kapolda untuk melihat langsung pelaksanaan pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023 yang di gelar oleh Polres Bogor sekaligus meninjau situasi arus lalu lintas dikawasan Puncak Kabupaten Bogor.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, kunjungan yang di lakukan Kapolda dan PJU Polda Jabar ini sebagai bentuk dukungan atau sebuah spirit kepada personil Polres Bogor yang telah berjibaku  dalam upaya melakukan penanganan kepadatan arus lalu lintas yang terjadi di kawasan Puncak.

“Bapak Kapolda sangat mengapresiasi atas kinerja yang telah di lakukan Kapolres Bogor beserta Jajarannya. Apa yang dilakukan jajaran Polres Bogor sudah cukup baik dalam mengurai kepadatan lalun lintas,” ungkapnya.

“Kepadatan ini sendiri terjadi di akibatkan oleh volume kendaraan yang begitu banyak memasuki kawasan Puncak,” kata Kabid Humas.

kapolda jabar
Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo.
Baca juga: Pastikan Kondisi Aman, Kapolda Jabar Tinjau Pospol Simpang Gadog

Menurutnya, evaluasi kedepan mungkin dalam upaya mencegah kepadatan lalu lintas pada saat libur Lebaran tahun depan dapat di lakukan pembatasan terhadap kendaraan yang akan memasuki wilayah Puncak.

Sementara itu Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin menjelaskan, bahwa memang Puncak ini selalu menjadi primadona dan daya tarik bagi para wisatawan domestik maupun mancanegara. Dalam setiap momen liburan selalu dipadati oleh berbagai kendaraan dari dalam dan luar kota.

Untuk itu, kata Kapolres, dalam menghadapi hal tersebut kedepan akan melakukan evaluasi ataupun upaya-upaya yang lebih baik lagi dalam memberikan pelayan kepada masyarakat yang berkunjung ke Puncak.

Baca juga: Kapolda Jabar Tinjau Arus Wisata di Puncak Bogor

Dalam kegiatan kunjungannya ke Posyan Gadog tersebut Kapolda Jabar, Irjen Pol Akhmad Wiyagus yang  di dampingi Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin memberikan paket bingkisan kepada perwakilan personil yang terlibat dalam pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023 di Posyan Gadog Polres Bogor.

Selain mengunjungi Pos pelayan Operasi ketupat di Gadog, Kapolda Jabar juga mengunjungi Pos Pol Simpang Baranangsiang Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor.

Kedatangan Kapolda diterima Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso dan Wali Kota Bogor, Bima Arya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *