Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Jelang HUT Bhayangkara ke 77, Polres Bogor Lakukan Ziarah dan Tabur Bunga

1011
×

Jelang HUT Bhayangkara ke 77, Polres Bogor Lakukan Ziarah dan Tabur Bunga

Sebarkan artikel ini
bhayang
Kapolres Bogor, AKBP Iman Imannudin melakukan tabur bunga.

BOGOR, Kobra Post Online – Menjelang HUT Bhayangkara ke 77 yang jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang, jajaran Polres Bogor melakukan ziarah dan tabur bunga untuk menghormati para pahlawan Polri yang telah gugur.

Kegiatan yang digelar di Taman Makam Pahlwan Pondok Rajeg Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, pada Rabu (28/6) dipimpin secara langsung Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin yang diikuti ratusan anggota Polres Bogor.

Dalam ziarah kubur tersebut dilakukan upacara penghormatan kepada para polisi yang telah gugur dalam tugas. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan tabur bunga di makam para pahlwan Polri.

bhayang.
Upacara penghormatan kepada para polisi yang telah gugur dalam tugas.
Baca juga: Sambut HUT Bhayangkara ke 77, Polres Bogor Bedah Musala

Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin mengatakan, kegiatan ziarah ini bertujuan untuk memupuk rasa patriotisme dan mengenang jasa-jasa para pahlawan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Diharapkan dengan kegiatan ziarah ini, semangat Bhayangkara dapat terus diperkokoh dan menjadi pelecut semangat dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat,” katanya di Bogor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *