Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Dibawah Kepemimpinan Bima-Dedie, Kota Bogor 2 Kali Raih Adipura

242
×

Dibawah Kepemimpinan Bima-Dedie, Kota Bogor 2 Kali Raih Adipura

Sebarkan artikel ini
Piala Adipura diterima Wali Kota Bogor, Bima Arya.

Selanjutnya Wali Kota Bogor didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bogor, Denni Wismanto mengarak Piala Adipura berkeliling pusat Kota Bogor.

“Hal yang paling sulit itu merebut kembali sesuatu yang pernah hilang setelah 28 tahun lalu. Dengan kerja keras kita rebut serta hadirkan kembali ke sini bersama kita,” ujar Bima Arya.

Bima menegaskan, tahun depan siapapun wali kotanya, Adipura harus dijaga bersama-sama. “Tidak ada lagi sampah menumpuk atau telat terangkut. Semua di daur ulang dan semua pelosok dijaga kebersihannya bersama-sama,” ucapnya.

“Sekarang sama-sama kita arak Adipura keliling kota. Kita tunjukkan Piala Adipura ke seluruh warga Kota Bogor supaya semua sepakat untuk menjaga Adipura selamanya. Mari kita sama-sama keliling kota mengenalkan dan menunjukkan Adipura ke seluruh kota,” tuturnya.

Arak-arakan piala Adipura.
Baca juga: Mereka yang Ikut Berjasa Meraih Adipura Kota Bogor 2023

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto mengatakan, kebanggaan mendapatkan Piala Adipura ini rasanya sama seperti mendapatkan piala dunia sepak bola.

Menurut dia, Adipura yang ada didapatkan ini tidak hadir begitu saja, tapi melalui proses panjang yang luar biasa dengan keringat, tenaga, dana dan air mata. Ia mengibaratkan petugas DLH sebagai tim kesebelasan dan kapten kesebelasannya Wali Kota Bogor.

“Kolaborasi dengan semua unsur di bawah kepemimpinan Bima-Dedie berhasil menerima piala Adipura yang ke-2 kalinya. Terima kasih kepada petugas kebersihan yang tidak pantang menyerah menjaga kebersihan Kota Bogor, dan warga Kota Bogor yang menjaga kebersihan kotanya. Mudah-mudahan tahun depan Kota Bogor mendapatkan Adipura Kencana,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *