Deni Setiabudi Sekdes Pangradin Siap Maju di Pilkades 2019

oleh -2.256 views
Deni Setiabudi
Deni Setiabudi calon Kepala Desa Pangradin Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor tahun 2019

BOGOR BARAT, Kobrapostonline.com ­– Deni Setiabudi layak diusung menjadi calon Kepala Desa Pangradin Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor pada tahun 2019.

Sosok yang menjabat sebagai Sekretaris Desa (Sekdes) Pangradin saat ini, dikenal ramah, baik dan senang bergaul. Demikian dikatakan Nana salah satu warga Pangradin yang ditemui Kobrapostonline, Selasa (02/04/2019).

“Deni adalah orang yang senang bergaul, suple dan ramah terhadap siapa saja. Mudah-mudahan dia yang terbaik diantara calon lain,” ungkapnya.

Ditempat terpisah, Deni Setiabudi Sekretaris Desa Pangradin itu mengaku kepada Kobrapostonline diruang kerjanya (02/04/2019) bahwa akan maju mencalonkan diri sebagai Kepala Desa (Kades) Pangradin tahun 2019.

“Bila Allah SWT merestui dan mengizinkan saya untuk memimpin Desa Pangradin. Tidak ada kata lain, selain saya harus berbakti kepada masyarakat Pangradin,” tuturnya.

Baca juga : Dua Hari Pekan Panutan PBB P2, Bapenda Kota Bogor Berhasil Himpun Rp 3 Miliar

Deni Setiabudi
Deni Setiabudi saat berkumpul menjalin silaturrahmi dengan warga Pangradin

Deni menambahkan, dirinya siap mencalonkan menjadi kepala desa atas dasar adanya dorongan dari para Alim Ulama, Tokoh Pemuda dan masyarakat Desa Pangradin.

“Dengan dasar pengalaman sebagai Sekretaris Desa. Saya sangat paham tentang menjalankan roda Pemerintahan Desa. Insya Allah saya siap memajukan dan membangun Desa Pangradin, jika diberikan kesempatan menjadi Kades nanti,” tegasnya.

Reporter : D. Alek

Editor : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *