Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Dekatkan dengan WP, Petugas Pajak Sasar Desa di Cigudeg

29
×

Dekatkan dengan WP, Petugas Pajak Sasar Desa di Cigudeg

Sebarkan artikel ini
Petugas sedang melayani pembayar pajak di Desa Cintamanik.

BOGOR, Kobra Post Online – UPT (Unit Pelaksana Teknis) Pajak kelas A Cigudeg, Kabupaten Bogor, melakukan jemput bola untuk memudahkan masyarakat Wajib Pajak (WP) membayar Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2).

Jemput bola yang dilakukan UPT pajak dengan mendatangi desa-desa di Kabupaten Bogor dengan menggunakan mobil keliling layanan pajak. Pada Senin (1/7) siang, mobil keliling pajak giliran di Desa Cintamanik, Kecamatan Cigudeg.

Koordinator Wilayah Kecamatan Cigudeg, D. Daria Upaya mengatakan, mobil keliling layanan pajak untuk mendekatkan dengan masyarakat wajib pajak. “Jadi, untuk mempermudah masyarakat membayar PBB,” ujarnya.

Daria mengingatkan kepada masyarakat agar membayar kewajibannya, yaitu membayar pajak dengan tepat waktu sebelum jatuh tempo.

Baca juga: Pemkot Bogor Akan Bentuk Satgas Judol Hingga Tingkat RW

Hal senada dikatakan Sekretaris Des  Cintamanik, Deliana Dia mengimbau kepada warga wajib pajak agar membayar pajak tepat waktu.

“Walaupun bagaimana membayar pajak kewajiban kita untuk membiayai pembangunan. Kita pun di desa dituntut untuk mencapai target, karena ada penilaian dari pemerintah daerah,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *