Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

1.335 Personel Gabungan Amankan Lebaran di Kota Bogor

853
×

1.335 Personel Gabungan Amankan Lebaran di Kota Bogor

Sebarkan artikel ini
1.335 Personel Gabungan Amankan Lebaran di Kota Bogor
Wali Kota Bogor, Bima Arya saat memimpin Apel Siaga Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lodaya 2023 di Alun Alun Kota Bogor pada Senin (17/4).

BOGOR, Kobra Post Online – Sebanyak 1.335 personel gabungan TNI, Polri, Pemerintah Kota Bogor dan minta Kamtibmas dikerahkan untuk mengamankan Idulfitri 1443 H di Kota Bogor.

“Selain menyiagakan personel gabungan, kita juga membuka 6 Pos PAM tersebar di berbagai pos kecamatan dan ada pos terpadu di Baranangsiang. Kita pun siap mengamankan berbagai aktivitas masyarakat yang sedang merayakan lebaran,” kata Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso saat  Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lodaya 2023 di Alun-alun Kota Bogor, Senin (17/4).

Bismo melanjutkan, titik-titik yang menjadi pusat kegiatan aktivitas ekonomi di Kota Bogor akan dihadirkan petugas untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Sedangkan, sambungnya, untuk rumah-rumah dapat menitipkan kepada RT/RW dan Babinsa atau Bhabinkamtibmas.

“Bagi masyarakat yang ingin menitipkan kendaraannya bisa titip di Polsek terdekat atau Polres, itu gratis,” ujar Kapolresta.

Baca juga: 2.791 Personil Gabungan di Kabupaten Bogor Siap Amankan Lebaran

Sementara itu, Apel Siaga Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lodaya 2023 dipimpin Wali Kota Bogor Bima Arya. Apel ini merupakan bentuk pengecekan akhir persiapan pelaksanaan Operasi Ketupat 2023.

Kegiatan ini juga merupakan wujud nyata sinergitas polri dengan stakeholder terkait, dalam rangka pengamanan mudik dan perayaan hari raya Idulfitri 1444 Hijriah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *