Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Tindakan Preventif Polsek Dramaga, 5 Remaja Diamankan

25
×

Tindakan Preventif Polsek Dramaga, 5 Remaja Diamankan

Sebarkan artikel ini
polsek dramaga.
Kelima remaja saat dilakukan pendataan oleh Polsek Dramaga.

BOGOR, Kobra Post Online – Kepolisian Sektor (Polsek) Dramaga, Polres Bogor, melakukan tindakan preventif dengan mengamankan sekelompok remaja yang diduga akan terlibat tawuran pada Minggu, (12/5) sekitar pukul 02.00 dinihari.

Kapolsek Dramaga, AKP Hartanto Rahim mengatakan, tindakan preventif yang dilakukannya berawal saat tim piket Bimas dan Bawas yang dipimpin oleh Aiptu Cipto serta Aiptu Endang SMJ melakukan patroli.

“Saat patroli berhasil diamankan lima remaja di wilayah Desa Barengkok, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor. Kelima remaja itu diduga akan melakukan tawuran,” kata Hartanto dalam rilis yang diterima Kobra Post Online, Minggu (12/5).

Menurut Hartanto, ketika dilakukan pemeriksaan oleh petugas kepolisian kelima remja itu tidak membawa identitas.

“Namun mereka mengaku beralamat di Desa Barengkok, Kecamatan Leuwiliang,” ujarnya.

Baca juga: Jumat Curhat, Kapolsek Dramaga Tampung 2 Keluhan Warga

Setelah dilakukan pendataan oleh Polsek Dramaga, para remaja tersebut akhirnya dipulangkan kepada orang tua masing-masing, setelah tidak terbukti terlibat dalam tawuran.

“Kami melakukan langkah ini, sebagai upaya pencegahan terhadap potensi tindakan kriminal yang melibatkan generasi muda,” tegasnya.

Kapolsek Dramaga menambahkan bahwa kepolisian akan terus melakukan pengawasan, dan tindakan preventif untuk menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *