Scroll untuk baca artikel
Pendidikan

SMPN 1 Sukajaya Lepas Siswa di Wira Carita Banten

990
×

SMPN 1 Sukajaya Lepas Siswa di Wira Carita Banten

Sebarkan artikel ini
SMPN 1 Sukajaya Lepas Siswa di Wira Carita Banten

BOGOR, Kobra Post Online – Pelepasan dan perpisahan kelas IX SMP Negeri 1 Sukajaya Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor di gelar di Hotel Wira Carita Banten, Kamis (1/6) lalu.

Ecep selaku Bendahara SMPN 1 Sukajaya mengatakan, tahun ini sekolahnya meluluskan 272 siswa dan siswi kelas IX.

“Setelah 3 tahun menimba ilmu di sini, kita lepas untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang SMA maupun SMK,” kata Ecep kepada Kobra Post Online, Senin (5/6).

Ia menyebutkan, acara pelepasan siswa lulusan tahun ajaran 2023 ini dilaksanakan di Hotel Wira Carita Banten, sama seperti tahun 2022 lalu. Berbagai kreasi seni dan budaya dipentaskan dalam kegiatan itu.

“Kita, para guru merasa haru dan sedih, karena harus berpisah dengan para murid yang sudah dididik selama tiga tahun. Ada pertemuan pasti ada perpisahan. Semoga anak didik bisa membawa nama baik SMPN 1 Sukajaya, di manapun mereka melanjutkan sekolahnya,” ucap Ecep.

Baca juga: Sanlat di SMPN 1 Sukajaya Dapat Doorprize

Sri Huayenah salah satu siswi yang dilepas mengaku gembira, karena acara pelepasan dan perpisahan dilaksanakan di Pantai Wira Carita Banten.

Namun di sisi lain, ia merasa sangat sedih karena harus berpisah dengan teman-teman yang selama 3 tahun belajar bersama. Tapi kini harus berpisah untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *